pulsa-logo

Google Mulai Selidiki Unit Pixel 2 yang Keluarkan Bunyi Klik Berulang Kali


Galing

Kamis, 26 Oktober 2017 • 10:14

Google Pixel 2, Isu Pixel 2, Masalah Google Pixel 2


Foto: Forum PixelFoto: Forum Pixel

Belum juga menemukan solusi yang pas terkait dengan masalah  screen burn-in di smartphone generasi terbarunya yakni Google Pixel 2 XL, kini Google kembali menerima keluhan dari pengguna Pixel 2 yang mengatakan bahwa unit smartphonemilik mereka sering mengeluarkan bunyi berdetik-detik yang sangat menakutkan dan mengganggu. 

Baru-baru ini, beberapa pengguna smartphone GooglePixel 2 di Google Support mengeluh bahwa unit smartphone Pixel 2 milik mereka mengeluarkan suara “klik klik klik” dengan frekuensi yang cukup sering. Selain mengganggu, pengguna jelas merasa ada yang tidak beres di perangkat mereka. Khawatir terjadi sesuatu yang tidak diinginkan, mereka akhirnya mengadukan masalah tersebut ke pihak Google.

Menurut Orrin yang merupakan Google Community Manager di forum resmi Pixel, pihaknya saat ini tengah memulai penyelidikan terkait masalah tersebut. Orrin juga mengatakan bahwa masalah bunyi berdetik tersebut menurutnya hanya mempengaruhi sejumlah kecil pengguna Pixel 2 - dan tidak mempengaruhi kinerja perangkat yang terkena dampak.

Sebagai solusi sementara, Google menyarankan agar pengguna Pixel 2 yang terkena dampak dari bunyi klik ini untuk sementara mematikan konektivitas NFC perangkatnya. Sayangnya, hingga saat ini belum ada informasi lebih lanjut kapan masalah tersebut akan dapat segera dituntaskan. (Nariswari/Galing)

Sumber: GSMArena