pulsa-logo

Fujifilm Rilis Printer Foto Portable untuk Smartphone, Seperti Apa?


Galing

Kamis, 26 Oktober 2017 • 10:49

Fujifilm, printer foto, printer foto portable, printer foto portabel, printer foto smartphone, Instax Share SP-3 SQ


Foto: GSMArenaFoto: GSMArena

Smartphone saat ini sudah jadi perangkat yang selalu dibutuhkan setiap saat. Perangkat komunikasi tersebut bahkan kini bisa menjadi alat praktis untuk mengabadikan momen berkat kamera mumpuni yang disematkannya.

Untuk semakin mempermudah pengguna yang ingin langsung mencetak foto dari smartphone, Fujifilm kini hadir menawarkan printer portable format persegi yang dirancang khusus untuk digunakan dengan smartphone.

Perangkat ini diluncurkan dengan sebutan Instax Share SP-3 SQ, yang dapat dipasangkan dengan ponsel iOS atau Android. Dengan bantuan Fujifilm Share App pengguna dapat langsung mencetak foto. Printer foto portable dari Fujifilm ini dapat Anda hubungkan dengan kamera smartphone atau kamera Fujifilm X Series untuk mencetak gambar 800x800 dots 318 dpi di atas kertas Instax Square Film. Printer ini dapat mencetak gambar hanya dalam waktu 13 detik. Baterai yang tertanam sanggup mencetak 160 foto dalam sekali pengisian daya.

Dengan menggunakan Share App, pengguna dapat mencetak satu gambar atau membuat kolase 2-9 gambar dalam sekali cetak. Aplikasi ini juga memungkinkan untuk melakukan hal-hal lain seperti menambahkan teks atau memilih dari 11 template seperti sampul. Asyiknya lagi, aplikasi ini sudah terintegrasi dengan layanan seperti Instagram, Facebook, Dropbox, Google Photos dan Flickr.

Fujifilm Instax Share SP-3 SQ akan tersedia dalam varian warna hitam dan putih pada bulan November dengan label resmi 199,95 USD atau sekitar Rp. 2,7 juta. Sementara untuk kertas foto Instax Square miliknya akan dijual terpisah seharga 16,99 USD atau sama dengan Rp. 230 ribu. (Tary/Galing)

Sumber: GSMArena