pulsa-logo

Biznet Hotspot, Lananan Wi-Fi Gratis Kini Tersebar di 5.000 Titik Lebih


Fauzi

Kamis, 26 Oktober 2017 • 14:49

Biznet Hotspot


Image Credit: BiznetHotspot.comImage Credit: BiznetHotspot.com

Biznet Hotspot, layanan Wi-Fi gratis dari Biznet kini tersedia di lebih banyak lokasi di pbeberapa kota di Pulau Jawa, Bali, Sumatera, dan Batam. Layanan Wi-Fi yang didukung oleh jaringan Biznet Fiber, Biznet Hostpot tersedia di lokasi dan fasilitas umum termasuk mall, coffee shop, alun-alun kota, hotel, apartemen, sekolah, pusat kebugaran, dan fasilitas umum lainnya. Biznet berharap layanan ini dapat mendukung kegiatan digital masyarakat yang semakin beragam.

Biznet Hospot didukung oleh infrastruktur jaringan Biznet Fiber sehingga mampu memberikan koneksi internet cepat dan berkualitas bagi masyarakat. Layanan ini juga diharapkan dapat menjadi jawaban atas kebutuhan masyarakat atau koneksi Wi-Fi cepat yang semakin meningkat dari waktu ke waktu.

“Kami terus mengembangkan inovasi dan teknologi untuk mendukung kegiatan digital masyarakat saat ini. Dengan hadirnya Biznet Hostpot, diharapkan masyarakat dapat terus terkoneksi dan melakukan berbagai aktivitas digital dengan lancar dengan koneksi Wi-Fi yang cepat dan berkualitas,” ungkap Adi Kusma, selaku President Director Biznet.

Biznet Hostpot, lanjut Adi, juga diharapkan dapat menjadi solusi untuk masyarakat untuk bisa dengan mudah mengakses layanan internet kami yang tersebar di titik-titik hotspot di berbagai kota yan gtelah termasuk ke dalam cakupan area Biznet.

Semakin meningkatnya kebutuhan internet tidak lepas dari perkembangan smartphone dan teknologi yang mendukungnya. Hal ini juga menjadi salah satu faktor yang mendorong terus meningkatnya jumlah pengguna internet yang menggunakan smartphone untuk melakukan kegiatan online. Bahkan, jumlah pengguna internet menggunakan smartphone kini lebih tinggi dibandingkan dengan perangkat lainnya. Biznet melihat fenomena ini sebagai kesempatan untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk mengakses internet kapan pun dan di mana pun.

“Saat ini, kita bisa dengan mudah menemukan orang yang sedang bermain gadget di jalanan atau tempat umum lainnya. Melihat hal ini, kami kemudian menghadirkan layanan Wi-Fi gratis yang mudah diakses oleh siapa pun di banyak tempat umum yang sering dikunjungi masyarakat. Karena sesuai tagline Biznet, Connecting Indonesia, kami berkomitmen untuk meberikan kemudahan bagi masyarakat untuk memperluas jaringan kami di lebih banyak wilayah di Indonesia,” tambah Adi.

Biznet Hotspot memungkinkan pengguna menikmati koneksi Wi-Fi gratis dengan kecepatan hingga 100 Mbps. Saat ini Biznet telah memiliki lebih dari 5000 titik hotspot yang tersebar di lebih dari 100 kota di Pulau Jawa, Bali, Sumatera, dan Batam dengan penambahan titik hotspot yang terus berjalan hingga saat ini.


Untuk menikmati layanan Biznet Hotspot caranya juga mudah di mana pengguna cukup melakukan tiga langkah berikut:

  • Buka Setting/Pengaturan Wi-Fi pada perangkat lalu pilih SSID “@FreeBiznetHotspot”
  • Buka Browser pada perangkat dan klik ‘Start Now’
  • Klik Connect untuk langsung menikmati koneksi Wi-Fi dan Biznet Hotspot.

Sebagai bagian dari langkah strategis Biznet untuk fokus pada penyediaan koneksi Wi-Fi gratis berkualitas, Biznet berkolaborasi dengan Flashads, yaitu partner yang mendukung dari sisi pengelolaan bisnis untuk layanan Biznet Hotspot. Model bisnis yang dikembangkan Flashads untuk Biznet Hotspot adalah penyediaan media iklan yang khusus diperuntukkan bagi perusahaan B2C.

“Melalui Flashads, perusahaan B2C akan mamapu membangung Brand Awareness dengan maksimal. Hal ini berlaku untuk produk dan layanan yang ditawarkan kepada jutaan pengguna layanan Biznet Hotspot. Nilai tambah yang diberikan oleh Flashads adalah placement iklan pada lamanan Biznet Hotspot dengan kepastian ad view hingga 15 detik di lokasi-lokasi yang strategis seperti mall, perkantoran, sekolah, apartemen, coffee shopt, cafe, dan masih banyak lagi,” kata Riki Suliawan, CEO dari Flashads.