pulsa-logo

Bocoran Vivo Xplay 7, Punya Layar Penuh dan Pemindai Sidik Jari yang Menyatu


dian iskandar

Kamis, 26 Oktober 2017 • 17:05

Vivo,Vivo Xplay 7,all screen,vivo V7 Plus,vivo indonesia,bezel less


Sumber: WeiboSumber: Weibo

Akhirnya Vivo memamerkan protip XPlay 7, smartphone dengan layar penuh dan pemindai sidik jari yang menyatu di layar. Sebelumnya, Vivo memang pernah mengumumkan salah-satu karyanya yang memungkinkan pemindai sidik jari diletakkan di bawah layar.

Ini suatu terobosan bagi Vivo dimana Samsung dan Apple yang juga sebelumnya digosipkan akan mengenalkan teknologi erupa tapi hingga kini belum juga terwujud. Berdasarkan bocoran dari Weibo seperti dikutip dari Phonearena, kemungkinan Vivo XPlay 7 akan diuncurkan tahun depan.

Vivo menggunakan teknologi ultrasonik Qualcomm yang tidak begitu rumit seperti yang dimiliki Synaptic, namun mengingat Apple maupun Samsung juga dilaporkan berjuang untuk menerapkan solusi Synaptic pada iPhone X dan Note 8, Vivo mungkin telah membuat pilihan yang lebih bijaksana.

Oleh karena vivo Xplay 7 baru akan tersedia tahun depan, ini juga berarti akan banyak perbaikan pada satu kelemahan yang pernah dicoba pada ajang MWC beberapa waktu lalu yang mengatakan bahwa kecepatannya cukup lambat dibandingkan dengan pemindai jari standar.

Jika benar model ini adalah cikal bakal flagship Vivo mendatang, dengan layar "all-screen" yang sebenarnya, juga dengan kamera belakang belakang bersensor Sony dan" zoom 4x ", serta chipset Snapdragon 845 ditambah dengan RAM 8 GB, ini bakal jadi pesaing seriud di kelas flagship. (*)

Sumber: Weibo via Phonearena