pulsa-logo

Vivo V7+ Jadi Smartphone Resmi Jakarta Fashion Week 2018


Arief Burhanuddin

Kamis, 26 Oktober 2017 • 17:44


 

Sadar bahwa smartphone sudah menjadi gaya hidup milenial, Vivo berinisiatif untuk melebur ke dunia fashion. Produk terbarunya,  Vivo V7+ hari ini (26/10) dinobatkan sebagai The Official Smartphone of Jakarta Fashion Week 2018. Di bawah tema besar “Vivo V7+ Beyond Fashion”, Vivo memadukan teknologi Vivo V7+: FullView Display, 24MP Clearer Selfie Perfect Camera, dan Face Access, untuk berinovasi dalam memenuhi kebutuhan gaya hidup masyarakat, melalui inspirasi mode. 

 

Vivo juga berkolaborasi dengan empat desainer lokal yakni Monday to Sunday dan ATS the Label yang akan memamerkan koleksi mereka pada tanggal 26 Oktober 2017, diikuti dengan pameran Danjyo Hiyoji dan Lekat pada tanggal 27 Oktober 2017. 

 

Edy Kusuma, Brand Manager, PT Vivo Mobile Indonesia, menyatakan “Vivo Smartphone kini berupaya untuk menjadi bagian dari kebutuhan gaya hidup and fashion para konsumennya. Dengan menjadi The Official Smartphone of Jakarta Fashion Week 2018, Vivo terus membuktikan

konsistensinya untuk mengembangkan posisinya untuk menjadi lifestyle brand, khususnya melalui fashion. Inovasi yang dihadirkan oleh Vivo V7+ tidak hanya untuk memenuhi kebutuhan konsumen akan aspek teknologi dalam smartphone, namun juga untuk menjadi inspirasi dalam kebutuhan gaya hidup.”


 

Vivo Smartphone dan keempat desainer lokal berbakat di gelaran Jakarta Fashion Week 2018 ini memiliki tujuan yang sama, yaitu untuk merangkul keanekaragaman gaya khalayak sasarannya yang bangga dengan karakter unik mereka masing-masing. Terinspirasi oleh spesifikasi utama Vivo V7+ – FullView Display, 24MP Clearer Selfie Perfect Camera, dan Face Access, keempat desainer tersebut siap untuk menunjukan koleksi mereka yang menggambarkan dan menggabungkan elemen teknologi dengan ciri khas desain mereka.

 

Monday to Sunday dan ATS the Label bersama Vivo V7+ mempersembahkan koleksi terbaru mereka di Jakarta Fashion Week 2018, berlokasi di Fashion Atrium, Mall Senayan City. Monday to Sunday dan ATS the Label menyampaikan ucapan terima kasih dan ungkapan kebahagiaan atas kehormatan yang didapatkan untuk berkolaborasi dengan Vivo Smartphone.

 

Mellyun Xing, Founder Monday to Sunday berkata, “Sebagai bagian dari kolaborasi dengan Vivo V7+, Monday to Sunday mendapat inspirasi dari karakteristik konsumen Vivo yang berjiwa muda, dengan menyajikannya melalui Capsule Collection yang bernama ‘IMAGINE FUN’. Pola dari koleksi ini menunjukan karakteristik berwarna-warni yang mewakili keselarasan dengan konsumen Vivo yang dinamis, kreatif, unik, urban, modern, dan percaya diri. Hal ini sesuai dengan visi Vivo yang selalu ingin mendukung ekspresi dan aktualisasi diri para generasi milenial."

 

Regina Rafika, Founder dan Creative Director ATS the Label mengatakan, “Kami terinspirasi oleh Vivo V7+ FullViewTM Display dan The World First 24MP Clearer Selfie Front Camera. Dengan Vivo V7+, kita bisa menangkap setiap momen sempurna, membagikan, serta menikmati tampilan sinematik dengan lebih luas dan minim bezel. Terinspirasi dari desain ramping dan teknologi terkini Vivo Smartphone, ATS the Label menyajikan koleksi baru bernama ‘Today and Tomorrow’. Ini merupakan ekspresi mode kontemporer; representasi tren saat ini dan yang akan datang. Mengangkat elemen futuristik dan modis, harapan kami pada koleksi ini ialah menjadi representasi konsumen yang dinamis,

urban, energik.” 

 

Kolaborasi antara Vivo V7+ dan Jakarta Fashion Week 2018 membuktikan pencapaian visi dan komitmen global Vivo untuk menjadi smartphone terfavorit Indonesia, khususnya bagi para generasi milenial yang menggandrungi fashion. Vivo V7+ menjadi smartphone yang penuh gaya yang membuat pengguna dapat meningkatkan kreativitas, mengabadikan momen sempurna. “Vivo tidak akan berhenti berinovasi dan semakin mendekatkan diri dengan konsumen Indonesia. Berbagai bentuk kolaborasi dan program akan kami tawarkan ke konsumen sebagai wujud fokus kami untuk terus bergerak menjadi brand smartphone yang tidak hanya berpusat pada konsumen dan peduli pada gaya hidup mereka,”

tutup Edi.