pulsa-logo

Philips Rilis Smartphone Selfie Baterai Besar, Seperti Apa?


Galing

Kamis, 26 Oktober 2017 • 21:57

Philips X596, Smartphone Philips, Smartphone Android Philips, Smartphone Android Nougat


Foto: GizChinaFoto: GizChina

Meski Philips tidak dikenal sebagai vendor pembuat smartphone, namun perusahaan yang berbasis di Belanda ini sesekali memang masih suka merilis ponsel besutannya ke pasar. Bekerja sama dengan situs ecommerce asal Tiongkok, Philips secara resmi mengumumkan ponsel barunya bertajuk X596. Menyasar entry level, ponsel ini hadir dengan material aluminium utuh yang dipakai oleh industri penerbangan.

Kinerja perangkatnya diperkuat oleh chipset Qualcomm Snapdragon 435 yang ditemani dengan kombinasi RAM 4GB dan pilihan penyimpanan 32 dan 64GB. Sementara untuk sistem operasi yang dipakai adalah Android Nougat 7.1. Bagian belakang perangkat ini dilengkapi pula dengan pemindai sidik jari.

Sektor fotografi tampil impresif dengan sensor kamera belakang 16 megapiksel yang ditunjang LED flash, autofocus dan dukungan perekaman video full HD. Beralih ke depan, Philips menyiapkan kamera selfie 16 megapiksel untuk penggemar swafoto. Tampilan sang perangkat sendiri berupa layar berdiagonal 5,5 inci yang membentang dengan resolusi sekelas full HD. Sedangkan untuk menunjang operasional perangkat sehari-hari, sang vendor telah membenamkan baterai besar dengan kapasitas daya 4.000mAh yang sudah dilengkapi pula dengan fitur pengisian daya cepat 9V/2A.

Philips X596 akan mulai dipasarkan pada tanggal 5 November melalui channel online jd.com dengan dua pilihan varian penyimpanan 32 dan 64GB yang akan dijual seharga 1.299 yuan dan 1.499 yuan alias kurang lebih sama dengan Rp. 2,6 juta dan tiga jutaan. (Galing

Sumber: GizChina