pulsa-logo

Nokia 3, 5, dan 6 Sudah Bisa Cicipi Android Oreo


dian iskandar

Jum'at, 27 Oktober 2017 • 09:27

Nokia 3, 5, dan 6 Sudah Bisa Cicipi Android Oreo


Nokia 3Nokia 3

HMD secara resmi mengumumkan program beta labs untuk  ponsel Nokia.  Bagi Anda yang masih awam dengan beta labs, ini sebenarnya adalah sebuah program yang akan memberikan Anda akses awal ke beta builds OS Android versi terbaru, yakni OS Android v8.0 Oreo.

Nah, beberapa hari yang lalu, HMD Global  sempat mengatakan bahwa program beta builds tersebut  hanya untuk pengguna Nokia 8 saja.  Namun, HMD Global kemudian menjelaskan bahwa  kini program beta labs bukan hanya untuk  Nokia 8, namun mereka menambahkan smartphone seri lainnya  yakni  Nokia 3,5, dan 6.  Meski program beta labs ini diperluas, HMD Global ternyata  juga menambahkan  beberapa syarat untuk  pengguna smartphone Nokia 3,5 dan 6  untuk bisa mengikuti program  beta lab ini.

Adapun seri ponsel Nokia yang menjalani  program  beta lab ini  dapat  mengikutinya secara gratis. Tapi perlu Anda ingat  bahwa ini adalah sekedar  program beta, jangan mengharapkan pengalaman yang benar-benar stabil dari update Android  Oreo. Adapun update  Oreo diprediksi akan diluncurkan ke semua ponsel Nokia pada akhir tahun ini.

Selain versi OS yang baru, pembaruan juga akan membawa patch keamanan serta beberapa perubahan lainnya, termasuk peningkatan stabilitas sistem dan peningkatan antarmuka di smartphone Nokia. (Nariswari)

Sumber: GSMArena


 

 

LATEST TIPS-APPS

Scan Ragam Dokumen Dengan Mudah
Scan Ragam Dokumen Dengan Mudah

2018-05-22 20:01:44