Atrk
ads skin gagal

Beli Google Pixel 2 dan Pixel 2 XL,Kini Dapat Garansi 2 Tahun

  • Nariswari
  • Friday, 27 October 2017 10:28
  • Published in News

google Pixel 2google Pixel 2

Entah memiliki keterkaitan dengan ragam masalah yang mendera smartphone Pixel 2 dan Pixel 2 XL belakangan ini, namun Google kemarin mengumumkan bahwa mereka memberikan penawaran garansi 2 tahun lamanya untuk tiap pembelian unit smartphone Google Pixel 2 dan Pixel 2 XL.

Seperti yang ramai dipublikasikan belakangan ini, Google menerima banyak keluhan dari pengguna Google Pixel 2 yang mengatakan bahwa unit Pixel 2 milik mereka mengalami masalah screen burn-in. Dan bahkan kemarin dikabarkan bahwa Google mengatakan segera melakukan penyelidikan terkait bunyi klik-klik  yang mengganggu di ponsel Google Pixel 2. 

Kurang dari dua minggu setelah merilis Pixel 2 dan Pixel 2 XL, Google mengumumkan bahwa kedua smartphoneterbarunya tersebutsekarang hadir dengan garansi 2 tahun di seluruh dunia.Seperti dilansir Phonearena, pengumuman tersebut dibuat hari ini oleh Mario Queiroz(Wakil Presiden Manajemen Produk di Google). Dan tentu saja penawaran garansi 2 tahun ini cukup menarik bagi konsumen.

Sementara di wilayah lain, termasuk Uni Eropa, kebanyakan smartphone Google Pixel 2  sudah hadir dengan garansi 2 tahun, namun tidak di sebagian negara lainnya seperti di Amerika Serikat  yang hanya memberikan garansi 1 tahun.

Menurut Mario Queiroz, Google memutuskan untuk menawarkan garansi 2 tahun untuk Pixel 2 dan Pixel 2 XL karena Google"sangat yakin" bahwa perangkat barunya tersebut dapat memberikan pengalaman smartphone yang luar biasabagi tiap penggunanya. Dan Mario mengatakan bahwa dalam tiap pembelian unit Pixel 2 dan Pixel 2 XL, Anda akan langsung mendapatkan garansi 2 tahun tanpa syarat atau ketentuanapapun.

Mario Queiroz juga mengatakan bahwa pembaruan pada beberapa isu terkait masalah layarscreen burn-inyang terjadi di smartphone GooglePixelgenerasi terbaru, akan digulirkan  dalam beberapa minggu ke depan. Google akan merilis pembaruan perangkat lunak untuk menambahkan "mode baru untukmenampilkan saturasiwarna”pada seri Pixel 2.

Mengenai layar Pixel 2XL yang mengalami masalah screenburn-in yang baru saja diinvestigasi Google, Googlemengatakan bahwa masalahtersebut tidak mempengaruhi penggunaansehari-hari dan pengguna dapat menggunakan smartphone secara normal. Meski demikian, Google mengatakan bahwa pihaknya akan menggulirkan update perangkat lunak untuk memaksimalkan tampilan OLED, dan memberikan solusi dari masalah tersebut. (*)

Sumber: Phonearena

Rate this item
(0 votes)