Atrk
ads skin gagal

Xiaomi Akan Segera Luncurkan Smartphone Selfie?

  • Nariswari
  • Friday, 27 October 2017 10:39
  • Published in News

Xiaomi Mi A1 Images Data 2017 September Thumb Other400 0

Xiaomi dikabarkan tengah bersiap untuk  meluncurkan smartphone terbaru dalam waktu dekat. Hal ini seperti tertulis dari postingan akun Redmi India (akun Twitter resmi Xiaomi) yang mengumumkan hal tersebut hari ini (27/10). Namun di postingannya Xiaomi tidak menyebutkan jenis dan model smartphone yang akan mereka rilis, dan tentu ini memancing rasa penasaran dari konsumen. Terlebih, postingan tersebut diumumkan dari Xiaomi India, yang memunculkan prediksi apakah smartphone Xiaomi terbaru itu akan menargetkan negara-negara berkembang seperti India.

Xiaomi India mengirim undangan pers untuk menghadiri acara tersebut beberapa jam yang lalu. Acara tersebut dijadwalkan berlangsung di New Delhi, India pada tanggal 2 November dan disitulah Xiaomi mulai mengungkap beberapa teaser dan petunjuk terkait dengan smartphone yang akan mereka rilis. Dimulai dari kalimat,  "Seri baru akan datang!".

Tweet tersebut dilengkapi dengan hashtag #YourBestSelfie yang pada dasarnya sangat relevan dengan identitas smartphone yang mengedepankan fitur kamera selfie, dan di undangan tersebut memunculkan gambar dengan pencahayaan biru seperti petir (yang kemungkinan menggambarkan dukungan Quick Charge 3.0) dan lingkaran putih (mungkin mengisyaratkan lampu LED untuk kamera depan).

Lalu mengapa Xiaomi memilih pasar India? Xiaomi menilai  pasar India sangat strategis. Karena penjualan smartphone Xiaomi terus meningkat pesat dan tahun ini. Pabrikan smartphone di Cina tersebut belum lama ini telah meluncurkan model Redmi 4, Redmi Note 4, Mi A1, Mi Max 2 dan Mi Mix 2.

Sumber: GizChina

Rate this item
(0 votes)