pulsa-logo

Pakai Layar 18:9 dan Chip AI, Huawei Honor V10 Dijadwalkan Meluncur 5 Desember?


Galing

Jum'at, 27 Oktober 2017 • 13:10

Huawei Honor V10, Honor V10, Smartphone Huawei Honor


Foto: GizmoChinaFoto: GizmoChina

Huawei telah meluncurkan flagship Honor V9 pada awal tahun ini, perangkat ini di luar Tiongkok diumumkan sebagai Honor 8 Pro. Perusahaan asal China tersebut dikabarkan akan meluncurkan seri V terbarunya pada 5 Desember yang akan mengusung nama V10.

Bulan lalu, sebuah bocoran mengungkapkan panel depan V10 yang menunjukkan salah satu perubahan besar yang terjadi pada seri - layar 18: 9. Jika kebanyakan ponsel dengan aspek rasio 18: 9 memiliki pemindai sidik jari di belakang, ponsel ini terlihat memiliki celah persegi di bezel bawah yang memungkinkan pemindai sidik jari tersemat pada bagian depan. Bocoran tersebut dinilai tidak biasa, pasalnya generasi sebelumnya pada seri V yakni  Honor V9 memiliki pemindai sidik jari di bagian belakang meski memiliki aspek rasio layar 16: 9 .

Foto: GizmoChinaFoto: GizmoChina

Sementara itu sebuah render baru yang bocor ke publik memperlihatkan sebuah perangkat yang dikatakan merupakan Honor V10 yang menunjukkan tampilan layar penuh yang tidak membawa tombol home fisik di bagian depan. Jika dibandingkan dengan gambar panel depan perangkat yang bocor sebelumnya, sepertinya panel yang dimaksud bukan merupakan perangkat Honor V10.

Foto: AndroidPitFoto: AndroidPit

Apalagi poster peluncuran perangkat baru Honor yang dijadwalkan akan tiba pada tanggal 5 Desember mendatang secara jelas telah memperlihatkan smartphone bezel tipis dengan rasio aspek 18: 9 yang tidak membawa tombol fisik home di depannya. Pada acara IFA 2017, CEO Huawei juga mengatakan bahwa smartphone flagship Honor berikutnya akan tiba pada awal 2018 dengan sebuah chip prosesor yang dibekali dengan teknologi kecerdasan buatan (Artificial Intelligence). (Tary/Galing)

Sumber: 1, 2