pulsa-logo

Xiaomi Mi A1 di ITC Roxy Mas Tembus Rp3,4 Juta-an, Moto G5S Plus Kosong


dian iskandar

Jum'at, 27 Oktober 2017 • 14:52

Xiaomi,Mi A1,Moto, Moto G5s Plus, Mi A1 vs Moto G5s Plus,dual kamera


Foto: PULSAFoto: PULSA

Sambutan pasar terhadap Xiaomi Mi A1 terbilang cukup baik. Ini bisa dilihat dari ketersediaan di beberapa toko fisik yang ditunjuk sebagai distributor resmi Xiaomi yang nyaris selalu kosong. Harga resmi Xiaomi Mi A1 sendiri adalah Rp3.099.000.

Nah, harga tersebut sepertinya tidak berlaku di pedagang offline tradisional seperti yang ada di ITC Roxy Mas. Dari pantauan PULSA, harga Xiaomi MI A1 di ITC Roxy Mas mencapai Rp3,4 juta untu varian warna hitam.  Di beberapa toko online juga demikian, Xiaomi Mi A1 varian warna pink dibanderol Rp3,2 juta dan untuk hitam mencapai Rp 3,4 juta.

Pun, harga yang sudah lebih mahal dari yang ditetapkan secara resmi, Xiaomi Mi A1 juga tetap sulit ditemui. Ini mungkin yang membuat harga Mi A1 melejit akibat hukum pasar, dimana suplai tidak bisa memenuhi permintaan.

Moto G5s Plus dan Xiaomi Mi A1Moto G5s Plus dan Xiaomi Mi A1

Pesaing terdekat Xiaomi Mi A1, yakni Motorola G5S Plus tidak kami temui di ITC Roxy Mas. Memang, hingga saat ini penjualan Moto G5s Plus difokuskan flash sale di Lazada. Meski demikian, Anda bisa dapatkan Moto G5S Plus di toko online lain seperti Tokopedia dan Bukalapak dengan harga yang juga terkatrol cukup tinggi. Di Tokopedia bahkan memasang harga 3,3 juta rupiah. Padahal harga resmi Moto G5S Plus hanya Rp3 juta saja.

Kedua ponsel pintar ini memang cukup menarik untuk dicermati, tak hanya memiliki dukungan hardware yang nyaris serupa, perangkat ini juga dibekali dengan kamera belakang ganda dengan fitur yang tak jauh berbeda.  (*)