pulsa-logo

Priit, Apple Store Mulai Buka Pre-order iPhone X


dian iskandar

Jum'at, 27 Oktober 2017 • 16:23

Apple,iPhone,iPhone X,harga iPhone X,pre order iPhone X,jual iPhone X


iPhone X, foto: AppleiPhone X, foto: Apple

Apple Store sempat down jelang pre order iPhone X, flagship paling dicari oleh penggemar iPhone saat ini. Saat ini, Apple tengah telah memulaipre-order untuk Apple iPhone X. Cara terbaik untuk mendapatkan iPhone X lewat aplikasi apl Apple Store. Prosesnya akanjauh lebih cepat saat aplikasi ini dipasang di perangkat iOS sebelum periode praorder dimulai

Cukup lumrah memang setiap menjelang pre-order produk terbaru, Apple menghentikan sejenak aplikasi Apple Store. Kejadian ini menurut Phonearena, diketahui kurang dari satu jam sebelum pre-order iPhone X dimulai.

Apple iPhone X membawa layar OLED 5,8 inci dengan tampilan edge to edge. Flagship edisi special ini didukung oleh chipset Apple A11 Bionic, dan termasuk kamera TrueDepth yang memberi kekuatan pada fitur Face ID. Pengisian daya nirkabel juga ikut didukung dan balutan kaca disekujur bodinya menambah kesan mewah.

Versi 64GB dari iPhone X dibanderol 999 dolar AS atau sekitar Rp13,3 jutaan sedangkan model 256GB ditawarkan seharga 1.149 dolar AS  atau setara Rp15,2 jutaan. Pilihan warna yang tersedia adalah Silver dan Space Grey.

Awal pre-order ini dibuka, waktu pengiriman masih terjadwal 1-2 minggu, tapi ketika berita ini diturunkan sudah mencapai 5-6 minggu. Tapi buat yang tidak sabar, mungkin bisa menemukan di toko online dengan harga yang pasti lebih mahal. (*)

Sumber: Phonearena