pulsa-logo

Poster Iklan Bocor, OnePlus 5T Siap Dirilis November?


Galing

Jum'at, 27 Oktober 2017 • 17:10

OnePlus 5T, Jadwal Rilis OnePlus 5T, Tanggal Rilis OnePlus 5T


Foto: GizmoChina via GizChinaFoto: GizmoChina via GizChina

Kepastian kedatangan OnePlus 5T rupanya semakin mendapatkan titik terang. Sebuah bocoran poster baru menunjukkan bahwa smartphone anyar ini nantinya akan dijual secara ekslusif oleh Amazon. Dalam poster yang sama, Anda bisa melihat bahwa perangkat ini kemungkinan akan secara resmi diumumkan pada tanggal 16 November. Kendati demikian masih belum jelas kapan perangkat ini akan mulai dijual karena dalam poster tersebut hanya menyebutkan bulan tanpa adanya rincian tanggal.

Gambar OnePlus 5T yang ada juga menegaskan bagian depan sang perangkat yang mengusung desain layar penuh menyerupai OPPO R11s. Sementara bagian belakangnya akan dipersenjatai dengan kamera ganda yang disematkan dalam posisi horisontal di sudut kiri atas. Tidak diketahui apakah OnePlus juga akan menyematkan pemindai sidik jari di belakang karena resolusi poster yang beredar tersebut memang tidak begitu tinggi sehingga terlihat agak buram.

Sedangkan rumor sebelumnya menyebutkan bahwa perangkat ini besar kemungkinan akan membawa bentang layar 6 inci pada resolusi 2160 x 1080 piksel yang akan memiliki rasio aspek 18:9. Model smartphone papan atas ini juga akan diotaki oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 835 dengan pilihan RAM 8GB dan 6GB yang kemudian akan dipadankan oleh masing-masing ruang penyimpanan internal 128 dan 64GB.

Sektor kamera miliknya mengandalkan sensor ganda masing-masing 20MP + 16MP pada bagian belakang. Adapun untuk menjepret selfie, perangkat ini akan dipersenjatai dengan sensor berkualitas 20 megapiksel pada sisi depan. Sayangnya hingga kini OnePlus masih belum memberikan konfirmasinya apakah benar mereka akan merilis 5T pada pertengahan November mendatang. (Galing)

Sumber: GizmoChina

    2018-09-18 18:23:16


    OnePlus 5T