pulsa-logo

Asyik! Apple Percepat Tanggal Pengiriman iPhone X


Galing

Sabtu, 28 Oktober 2017 • 14:27

Tanggal Rilis iPhone X, Jadwal Rilis iPhone X, Tanggal Pengiriman iPhone X, iPhone X


Foto: SoftpediaFoto: Softpedia

Beberapa pelanggan yang memesan iPhone X pada pembukaan pre-order semula dijanjikan akan mendapatkan perangkat yang mereka pesan sekitar satu hingga dua minggu sesudahnya. Namun demikian, mereka mendapati bahwa jadwal kedatangan perangkat pesanan mereka telah dipercepat menjadi tanggal 3 November.

Tanggal Pengiriman Sebelumnya (Foto: MacRumors)Tanggal Pengiriman Sebelumnya (Foto: MacRumors)

Tanggal Pengiriman Sesudahnya (Foto: MacRumors)Tanggal Pengiriman Sesudahnya (Foto: MacRumors)

Salah seorang pembaca situs MacRumors bernama Colin menyatakan bahwa ia telah memesan iPhone X 256GB dari T-Mobile dengan perkiraan pengiriman 10 November hingga 17 November. Namun tanggal perkiraan pengiriman perangkatnya kini bahkan telah dipercepat jadi tanggal 3 November.

Tentu ini merupakan kabar baik bagi pelanggan yang sudah lama menunggu, karena ini membuktikan bahwa Apple telah berupaya memastikan supaya pesanan dapat diantar lebih cepat. Pelanggan dengan perkiraan permintaan dua sampai tiga atau empat sampai lima minggu mungkin tidak perlu menunggu cukup lama jika Apple dapat meningkatkan perkiraan tanggal pengirimannya.

Saat ini, semua unit iPhone X sudah ludes terjual hanya dalam waktu 15 menit setelah pre-order pertama kali dibuka. Jika Anda membeli iPhone X hari ini, perkiraan pengirimannya adalah 5 sampai 6 minggu kedepan.

Apple telah mengkonfirmasi akan menyiapkan stok iPhone X di Apple Store tepat pada hari peluncurannya. Sehingga bagi pelanggan yang tidak mau menunggu berminggu-minggu dapat mulai berbaris mengantre di luar toko. Seperti peluncuran iPhone sebelumnya, para pelanggan diperkirakan akan menginap di luar Apple Store demi mengantre supaya mereka tidak kehabisan stok yang memang hanya disediakan dalam jumlah terbatas. (Galing)


Sumber: 1, 2