pulsa-logo

Aplikasi Xperia Assist Resmi Dirilis, Apa Fungsinya?


Galing

Selasa, 31 Oktober 2017 • 09:57

Xperia Assist, Xperia Phone, Sony Xperia


Foto: PhoneArenaFoto: PhoneArena

Tepat di hari ini, Sony  merilis Aplikasi Xperia Assist  untuk Android. Mengikuti model pembaruan yang sama yang diadopsi oleh Google, HTC dan OnePlus, perusahaan elektronik yang berbasis di  Jepang tersebut  telah memutuskan untuk merilis salah satu aplikasi “pendamping” yang hadir di smartphone besutannya ke Play Store.

Tentunya, aplikasi ini tidak dimaksudkan untuk diunduh oleh pemilik merek smartphone lainnya, jadi jika Anda tidak memiliki handset Xperia yang kompatibel, Anda tidak akan dapat menginstalnya. Sisi baiknya, Sony akan mengupdate Xperia Assist tanpa harus menggulirkan pembaruan firmware ke ponsel.

Aplikasi Xperia Assist  akan secara cerdas  mempelajari bagaimana Anda menggunakan smartphone Xperia sehingga perangkat dapat beradaptasi dengan perilaku pengguna. Hal ini  bertujuan untuk memberi Anda pengalaman terbaik selama menggunakan smartphone Xperia. Selain itu, aplikasi Xperia Assist  menawarkan tips kontekstual berdasarkan pola penggunaan perangkat yang tepat, efektif dan aman.

Ini adalah aplikasi utama yang bisa jadi andalan buat “pengguna pemula”  smartphone  merek Xperia dan satu-satunya aplikasi yang menawarkan bantuan secara  konsisten dalam memaksimalkan fungsi kerja perangkat. Anda dapat mengunduh aplikasi Xperia Assist di Google Play Store di tautan berikut (Nariswari/Galing)

Sumber: PhoneArena