pulsa-logo

Pre Order ZTE Axon M Segera Dibuka di AS, Kapan?


Galing

Selasa, 31 Oktober 2017 • 10:21

Pre order ZTE Axon M, ZTE Axon M, Jadwal Rilis ZTE Axon M, Jadwal Penjualan ZTE Axon M


Foto: GSMArenaFoto: GSMArena

Setelah lama dinanti kehadirannya, akhirnya ZTE mengumumkan bahwa  smartphone dengan desain lipat pertamanya yang diberi nama ZTE Axon M bisa mulai dipesan pada awal bulan November 2017. Namun untuk sementara, pre order ini  eksklusif untuk AT & T di Amerika Serikat, meski belum ada informasi apakah akan menyambangi pula wilayah lainnya.

AT & T yang merupakan salah satu operator besar di Amerika Serikat  telah mengungkapkan bahwa mereka akan mulai menerima pesanan online untuk ZTE Axon M pada tanggal 1 November. Perangkat ini kemudian akan tersedia di toko-toko retail fisik mulai tanggal  17 November, yang di mana momen ini pas pada masa menjelang  liburan akhir tahun dan Natal.

Adapun ZTE Axon M dijual dengan harga USD$ 725 (setara dengan Rp. 9,6 jutaan). Ponsel ini dilengkapi dengan dua layar sentuh LCD berukuran masing-masing 5,2 inci dengan resolusi 1080p yang ketika Axon M dibentangkan akan membuat permukaan tampilan smartphone tersebut memiliki diagonal layar  6,75 inci. Ponsel ini didukung oleh chipset Snapdragon 821, RAM 4GB, penyimpanan memori internal 64GB, kamera utama dengan resolusi20 MP. Operasional dari perangkat yang menjalankan OS Android v7.1.2 Nougat  ini mengandalkan kapasitas daya baterai 3,180 mAh. (Nariswari/Galing

Sumber: GSMArena

LATEST TIPS-APPS

Scan Ragam Dokumen Dengan Mudah
Scan Ragam Dokumen Dengan Mudah

2018-05-22 20:01:44