pulsa-logo

HTC U11 Plus akan Hadir Dalam Varian Warna Semi Transparan?


Galing

Selasa, 31 Oktober 2017 • 11:23

HTC U11 Plus, Spesifikasi HTC U11 Plus


Foto Bocoran HTC U11 Plus Warna Liquid Surface Rainbow (Sumber: Pocket-Lint)Foto Bocoran HTC U11 Plus Warna Liquid Surface Rainbow (Sumber: Pocket-Lint)

HTC selama ini dikenal sebagai pabrikan smartphone yang memiliki reputasi sangat buruk dalam menjaga rahasia produknya yang akan segera meluncur di masa depan. Penampakan HTC U11 Plus yang dijadwalkan akan segera tiba pada tanggal 2 November mendatang bahkan telah beredar jauh beberapa waktu sebelumnya.

Rincian baru dari Evan Blass yang ia ungkapkan di Twitter menegaskan bahwa perangkat jagoan perusahaan Taiwan tersebut kemungkinan akan hadir dalam tiga varian warna yakni hitam, silver dan semi transparan.

Pemilihan warna Hitam dan Silver tentu merupakan opsi yang sudah biasa ada pada semua smartphone yang beredar di pasaran. Namun akan seperti apa kira-kira jika sang vendor memutuskan untuk mengadopsi warna semi transparan pada smartphone anyarnya tersebut?



Seorang pengguna Twitter bernama Shen Ye mencoba memberikan gambaran akan seperti apa seandainya panel belakang HTC U11 Plus memang benar-benar akan mengusung warna semi transparan. Ia kemudian mencoba memodifikasi sendiri ponsel miliknya menjadi berwarna semi transparan.

Isyarat soal hadirnya warna semi transparan pada ponsel ini secara tersirat sebelumnya juga dapat ditemui pada teaser ponsel ini yang bisa Anda temui di akun Twitter HTC pada tanggal 24 Oktober lalu. Melalui gambar yang disebarkan tersebut, Anda dapat melihat bagian dalam smartpohone HTC yang memperlihatkan komponen seperti kumparan pengisian daya induktif yang merupakan komponen utama dari pengisian daya nirkabel sang perangkat.

Tentu saja menghadirkan pilihan warna semi transparan pada ponsel merupakan salah satu langkah menarik yang bisa ditempuh oleh sang vendor. Jika seandainya informasi yang berasal dari Evan Blass ini benar adanya, calon pembeli dalam waktu dekat tentu akan dapat memiliki sebuah ponsel yang terlihat bagian dalam komponen-komponennya. (Galing)

Sumber: Pocket-Lint