pulsa-logo

Dahsyat! 10 Juta Unit iPhone X Sudah Dipesan Saat Pre Order


Galing

Selasa, 31 Oktober 2017 • 22:46

Pre Order iPhone X, iPhone X, Harga iPhone X


Foto: GizmoChinaFoto: GizmoChina

Bulan September lalu, Apple meluncurkan 3 produk andalannya yakni iPhone 8, iPhone 8 Plus dan iPhone X. Namun dua ponsel andalan iPhone 8 dan Iphone 8 Plus sudah habis terjual, sementara iPhone X sudah memasuki tahap preorder. Sejak dibukanya preorder untuk ponsel special iPhone X pada 27 Oktober 2017, Apple mengungkapkan bahwa ponsel tersebut memang sangat ditunggu dan dinanti, pasalnya iPhone X mendapatkan jumlah preoder yang sangat tinggi.

Apple selama ini memang terkesan enggan untuk mengungkapkan angka pasti unit perangkatnya yang telah dipesan saat pre order. Juru bicara Apple sebagaimana PULSA kutip dari GizmoChina bahkan mengatakan kepada Reuters bahwa "permintaan pelanggan tidak masuk dalam grafis yang akan perusahaan beberkan kepada publik". Raksasa pembuat smartphone asal negeri Paman Sam tersebut bahkan telah menikmati lonjakan harga sahamnya hampir sebesar 3 persen. Prediksi bahkan menyebutkan bahaw Apple kemungkinan besar telah menerima sebanyak 10 juta pre-order untuk iPhone X besutannya.

Juru bicara Apple juga mengisyaratkan bahwa raksasa Silicon Valley bekerja keras untuk mendapatkan produk baru yang revolusioner ke tangan setiap pelanggan yang menginginkannya secepat mungkin. Ponsel ini diperkirakan akan mulai dikirimkan pada tanggal 3 November, namun situs web perusahaan tersebut mengungkapkan waktu pengiriman akan mundur hingga lima sampai enam minggu karena angka pre-order yang sangat besar. (Tary/Galing)

Sumber: GizmoChina