Atrk
ads skin gagal

3 Varian OPPO F5 Bakal Hadir di Indonesia

3 Varian OPPO F5 Images Data 2017 November Thumb Other400 0

Beberapa waktu lalu, OPPO F5 dikabarkan bakal hadir dalam 3 varian berbeda. Informasi ini terkuak dari foto materi promo yang bocor dan tersebar di social media OPPO Club Thailand. Di bocoraan tersebut, OPPO F5 rencananya akan tersedia dalam varian original F5, OPPO F5 6GB dan F5 Youth.

Terkait hal tersebut, OPPO Indonesia pun mengkonfirmasi bahwa varian OPPO F5 tersebut menurut rencana juga akan hadir untuk pasar Indonesia. Kabar ini diperkuat lewat unggahan video iklan komersial pada halaman youtube resminya.

Pada video komersial ini, OPPO memilih Chelsea Islan sebagai persona selfie expert member yang memperkenalkan fitur – fitur utama dari OPPO F5 yakni Facial Unlock, Fullscreen 6 - inch FHD+ dan A.I Beauty Technology. Di akhir video komersial ini ditutup dengan kehadiran 3 varian OPPO F5.

“Rencananya OPPO F5 akan hadir dalam tiga varian, dan diperkirakan akan dikenalkan secara resmi saat Grand Launching perangkat ini di Jakarta. Ketika varian tersebut adalah OPPO F5 Youth, F5 dan F5 6GB”, ujar Aryo Meidianto, PR Manager OPPO Indonesia.

Hanya saja, pihak OPPO belum memberikan detil lengkap seputar perbedaan ketiganya. “Belum jelas apakah perbedaan dari ketiga perangkat ini. Ada kemungkinan perbedaan spesifikasi, diperkirakan ketiga perangkat ini akan mengusung konfigurasi perangkat keras yang berbeda”, tambah Aryo.

Ini bukan pertama kali OPPO merilis perangkat yang hadir lebih dari dua vairan. Pada penghujung 2015 yang lalu OPPO sempat memperkenalkan perangkat dengan berbagai varian pada R7 series dimana saat itu keluarga R7 terdiri dari R7 lite, R7, R7 Plus dan R7s. Namun jika F5 series dirilis pada waktu yang sama ini merupakan pertama kali untuk OPPO. Saat ini spesifikasi yang dikonfirmasi OPPO mengenai perangkat F5 hanyalah Layar 6 inci Full HD+ dengan proteksi Gorilla Glass 5, Kamera depan 20 MP dengan A.I Beauty Recognition, Kamera Utama 16 MP dengan difragma F/1.8, Triple Slot SIM, expansi MicroSD hingga 256 GB dan ColorOS 3.2 berbasis Android 7.1.

Rate this item
(0 votes)
  • Last modified on Wednesday, 01 November 2017 11:10
  • font size