Atrk
ads skin gagal

Memo Internal Ini Ungkap Masalah ‘Garis Tepi’ di Beberapa Apple Watch Series 3

Image: phonearenaImage: phonearena

Sebuah kabar mengejutkan datang dari Apple yang kali ini “tersandung” dengan masalah serius pada layar Apple Watch Series 3, yang disebut dengan “Edge Stripes” atau garis tepi. Menurut sebuah memo internal yang dikirim oleh Apple kepada Genius Bars dan Apple Authorized Service Providers, mereka mengakui adanya sebuah masalah serius yang menyebabkan munculnya semacam "garis tepi" muncul di model Apple Watch series 3 tertentu. Masalah "Edge Stripes" ini muncul pada versi non-seluler smartwatch. Sedangkan untuk model seluler kemungkinan terhindar dari masalah ini dikarenakan menggunakan jenis komponen display yang berbeda dari pada jam tangan yang  versi non-seluler.

Nah, jika Anda salah satu pengguna model Apple Watch Series 3, Anda disarankan untuk segera  ke Bar Genius dan Apple Authorized Service Providers  untuk menyampaikan masalah "garis tepi" tersebut, dan Apple menyarankan pengguna untuk sering-sering menggosok layar dengan jari mereka. Jika penggosokan layar ini tidak menghilangkan masalahkan "garis tepi”, maka Apple mengatakan bahwa mereka  segera akan membersihkan komponen layar dan diminta untuk  bernafas di atas layarnya untuk menimbulkan embun dan kelembaban pada kaca. Hal ini untuk membuktikan bahwa tingkat kelembaban sangat berpengaruh  timbulnya masalah “garis tepi” di layar Apple Watch Series 3. Meskipun demikian, memo internal  Apple tidak mengungkapkan lebih lanjut akar penyebab munculnya masalah di layar smartwatch andalan Apple tersebut.

Karena seri Apple Watch 3 adalah seri smartwacth yang relatif baru, maka Apple masih memberikan garansi satu tahun dari masa pembelian. Ini berarti pemilik Apple Watch Series 3 tidak perlu membayar biaya perbaikan / service jika memang diperlukan. (Nariswari)

Sumber

Rate this item
(0 votes)