pulsa-logo

Diresmikan Besok, Video Hands On HTC U11 Plus dan U11 Life Sudah Beredar di Swiss


Galing

Rabu, 01 November 2017 • 22:10

HTC U11 Plus, HTC U11 Life, HTC U11, HTC Android one, spesifikasi HTC U11 Plus, Spesifikasi HTC U11 Life


Foto: GizmoChinaFoto: GizmoChina

HTC U11 Plus (atau U11 +) dan U11 Life dikabarkan akan segera meluncur besok. Media Swiss bernama Blick Digital baru-baru ini bahkan telah merilis serangkaian video hands on dari kedua smartphone tersebut.

HTC U11 + kabarnya akan hadir dengan layar 6 inci yang akan membawa dukungan resolusi 2.880 x 1.440 piksel. Rasio aspek 18: 9 akan jadi fitur andalan dari layar sang perangkat. Bezel bagian samping U11 + terlihat tipis meski secara keseluruhan rasio layar-ke-body miliknya tidak akan setinggi yang dimiliki oleh Samsung Galaxy S8 atau LG V30.

Foto: GizmoChinaFoto: GizmoChina

Panel belakang HTC U11 + tertanam sebuah sensor pemindai sidik jari yang diletakkan di bawah kamera belakang. Seperti diberitakan sebelumnya, HTC tampaknya akan menggunakan pula panel semi transparan yang akan memperlihatkan komponen dalam samrtphone buatannya tersebut. U11 + diperkirakan akan hadir dalam pilihan warna lain seperti Hitam dan Silver.

Foto: GizmoChinaFoto: GizmoChina

Seperti perangkat pendahulunya, U11 + juga akan dijejali dengan fitur Edge Sense yang akan sanggup menjalankan ragam tugas yang berbeda cukup dengan meremas tepian sang perangkat. Teaser HTC U11 + paling anyar yang beredar bahkan turut mencantumkan teks berbunyi "remas lebih keras" yang mengindikasikan bahwa tepian perangkat baru dari HTC ini nantinya akan dilengkapi dengan fitur yang lebih baik dari sebelumnya.

Foto: GizmoChinaFoto: GizmoChina


Dalam video hands on yang diedarkan oleh media Swiss memperlihatkan bahwa produsen smartphone asal Taiwan tersebut tampaknya telah memperbaiki fitur Edge Sense pada perangkat besutannya dengan menambahkan lebih banyak pilihan kustomisasi.

HTC U11 + dalam video tersebut terlihat menjalankan sistem operasi Android 8.0 Oreo dengan Sense UI. Ia juga akan membawa dukungan untuk pengisian daya nirkabel serta baterai berkapasitas besar 4.000 mAh. Harga dari perangkat ini kemungkinan akan dipatok pada rentang harga 730 euro atau senilai dengan Rp. 11,45 juta. Perangkat ini bahkan juga telah mendapatkan sertifikasi TENAA yang mencantumkan dengan rinci keseluruhan spesifikasinya.

Foto: GizmoChinaFoto: GizmoChina

Beranjak pada HTC U11 Life, Anda dapat melihat dalam video tersebut bahwa perangkat ini sepertinya akan menjalankan Android One. Varian HTC U11 Life Android One diharapkan akan tiba di pasar global di luar Amerika Serikat.

U11 Life memiliki desain yang sederhana dengan pemindai sidik jari yang berada di bawah layarnya sebagai tombol home. Panel belakang ponsel dilengkapi sensor kamera tunggal. Spesifikasi lengkap smartphone ini bahkan telah muncul di situs T-Mobile. Rumor yang beredar memperkirakan bahwa harga dari perangkat ini akan dibanderol senilai 369 euro atau setara dengan Rp. 5,8 juta. (Galing)

Sumber: GizmoChina