pulsa-logo

Asus Perkenalkan Pegasus 4S, Smartphone Full Screen Berasio 18:9


Fauzi

Kamis, 02 November 2017 • 11:41

Asus Pegasus 4S


Image: IstimewaImage: Istimewa

Vendos smartphone asal Taiwan, Asus baru-baru ini dikabarkan telah mengumumkan Pegasus 4S, smartphone anyar yang datang dengan desain layar penuh beraspek rasio 18: 9.

Sebenarnya, secara umum perangkat ini terlihat sangat mirip dengan Samsung Galaxy S8 dengan desain layar melengkung tanpa tepi, namun memiliki fungsi serbaguna pada bezel di bagian atas dan juga bagian bawah. Selain itu, perangkat ini dilengkapi dengan fitur pembaca sidik jari yang ditempatkan di bagian belakang bodi smartphone.

Asus Pegasus 4S memiliki layar HD berukuran 5,7 inci dengan resolusi 1920 x 1080 piksel dan layar sentuh 2,5D berdesain melengkung. Kinerja smartphone ini didukung oleh prosesor octa-core Qualcomm Snapdragon 435  yang memiliki clock speed 1.4GHz dan tersedia dalam pilihan kombinasi RAM/ROM antara lain RAM 4GB/ROM 64GB dan RAM 3GB/ROM 32GB.

Smartphone  ini dilengkapi dengan dual-camera belakang yang masing-masing memiliki resolusi  16 megapiksel + 8 megapiksel dan kamera depan memiliki resolusi  8MP yang sangat handal untuk digunakan sebagai  swafoto dan video call. Kamera belakang dilengkapi dengan LED Flash, Auto Focus, dan dukungan perekaman video 1080p.

Perangkat ini juga didukung oleh sistem operasi Android, namun belum diketahui versi apa yang dijalankan di Asus Pegasus 4S. Untuk mendukung operasional perangkat secara keseluruhan, Asus Pegasus 4S dibekali dengan baterai berkapasitas daya 4.030mAh serta akan dilengkapi dengan fitur konektivitas standar termasuk jaringan 4G/ LTE, Bluetooth dan WiFi.

Sumber: GizChina