pulsa-logo

Telkomsel dan BRI Bangun Kerjasama Berbasis Layanan Digital


Aldrin Symu

Kamis, 02 November 2017 • 16:08


Telkomsel berupaya meningkatkan penetrasi layanan berbasis solusi korporasi, dengan menghadirkan kemudahan dan kenyamanan akses layanan telekomunikasi seluler di lingkungan karyawan dan manajemen Bank Rakyat Indonesia, khususnya di wilayah kerja Jawa Barat, (2/11).

Penandatanganan kerjasama yang dilakukan Telkomsel dan Bank Rakyat Indonesia. Pada tahap awal akan menyediakan layanan paket data terjangkau khusus layanan pasca bayar KartuHalo, berbasis layanan korporasi untuk 12 ribu karyawan yang tersebar di seluruh wilayah Jabar. Penyedian layanan korporasi yang lengkap ini tidak terbatas pada karyawan dan manajemen Bank Rakyat Indonesia saja, tetapi juga bisa dimanfaatkan oleh keluarga karyawan.

General Manager Sales Regional Jabar Telkomsel Agustiyono menyampaikan, “Solusi Layanan Korporasi yang dihadirkan Telkomsel, menjadi bentuk komitmen Telkomsel untuk mempermudah komunikasi sekaligus kordinasi kerja antar karyawan Bank Rakyat Indonesia diseluruh Jawa Barat.“

Sementara itu berbagai layanan dan promo Telkomsel seperti menghadirkan Nada Sambung Pribadi khusus Karyawan, hingga penawaran khusus harga special untuk mendapatkan berbagai macam device bundling dari Telkomsel. Kedepannya Telkomsel akan membangun kerjasama dengan 15 ribu BRILINK untuk menawarkan layanan dan produk bundling antar kedua perusahaan.

Hadirnya 30 Cabang Bank Rakyat Indonesia yang tersebar di Bandung menjadi salah satu potensi Telkomsel, untuk mengembangkan kerjasama di layanan perbankan berbasis mobile Banking dan Internet Banking BRI. Guna menunjang layanan tersebut Telkomsel di dukung lebih dari 2500 BTS layanan Broadband terdepan 4G LTE, yang mencover hampir seluruh populasi di wilayah Jawa Barat.

Pada kesempatan yang sama,Telkomsel menggelar Small Medium Enterprise Exhibition dengan mengambil tema Solusi Lengkap Untuk Memajukan Usaha Anda. Beragam solusi bisnis terbaik Telkomsel MyBusiness dihadirkan untuk memenuhi kebutuhan pelanggan korporasi. Diantaranya Telkomsel Accounting Solution, Telkomsel E-Commerce Solution, Telkomsel Mobile Point of Sale hingga Telkomsel Wireless Broadband. Diharapkan layanan tersebut mampu meningkatkan mutu bisnis menjadi lebih optimal.

Telkomsel menyediakan berbagai pilihan solusi yang terbagi menjadi dua kategori besar, yakni “Mulai Usaha Anda” dan “Kembangkan Usaha Anda”.Solusi “Mulai Usaha Anda“ menyediakan solusi terintegrasi bagi pelaku bisnis yang baru merintis usaha, sedangkan solusi “Kembangkan Usaha Anda” menyediakan berbagai solusi bagi pelaku usaha yang ingin mengembangkan bisnisnya. Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut dan melakukan pembelian layanan korporasi, Telkomsel menyiapkan saluran distribusi daring (online channel) yang dapat diakses melalui https://tsel.me/sme.


“Beragam Solusi Bisnis yang kami tawarkan bisa menjadi pilihan untuk menopang usaha pelanggan di sisi korporasi, sehingga diharapkan mampu melakukan penetrasi bisnis maupun promo penjualan secara effektif dan menyeluruh kepada pelanggan.” Pungkas Agustiyono.