pulsa-logo

Resmi Hadir, Infinix Note 4 Pro Bidik Anak Muda Kreatif


Deni Hardian

Kamis, 02 November 2017 • 16:38

infinix note 4 pro,infinix note 4 pro x571,spesifikasi infinix note 4 pro,harga infinix note 4 pro,jual infinix note 4 pro,beli infinix note 4 pro,stylus pen,x pen


Infinix Indonesia Resmi Hadirkan Infinix Note 4 Pro di IndonesiaInfinix Indonesia Resmi Hadirkan Infinix Note 4 Pro di Indonesia

Infinix, Brand smartphone global yang bermain di negara-negara berkembang meluncurkan varians seri Note 4 generasi terbarunya yaitu Infinix Note 4 Pro X571. Berbeda dengan Note 4 yang sebelumnya telah dikenalkan, Note 4 pro menghadirkan fitur baru untuk kaum millenial yang kreatif yaitu hadirnya stylus yang bernama X Pen.

X Pen yang tersedia pada Note 4 Pro ini terintegrasi dengan Air Command. Fitur ini aktif ketika pengguna menekan tombol yang ada di stylus sembari mengarahkan ujungnya ke layar Note 4 Pro. Sesaat kemudianakan muncul menu tersendiri yang bisa dipilih menggunakan X Pen. Pengguna tak perlu menyentuh layar untuk memilih layar untuk memilih menu yang diinginkan. Cukup gerakan X Pen diatas layar untuk memilih menu.

Infinix Note 4 Pro X571Infinix Note 4 Pro X571

Hadir dengan tema #luparibe dan #adastylusnya, infinix Note 4 Pro X571 hadir dengan baterai yang lebih besar yakni 4500 mAh dan dilengkapi oleh teknologi X Charge untuk pengisian baterai lebih cepat.

"Hadirnya Infinix Note 4 Pro X571 berangkat dari trend pengguna saat ini, yang sudah menjadikan smartphone sebagai kebutuhan utama dalam menunjang pekerjaan maupun aktivitas lainnya. Kemampuan baterai yang besar membuat pengguna tidak perlu direpotkan oleh pengisian baterai terus-menerus selam beraktivitas. Untuk layanan pelanggan, Infinix juga telah mendirikan lebih dari 1000 Carlcare Service Center di seluruh dunia dengan 18 Carlcare terdapat di Indonesia untuk kenyamanan dan layanan yang lebih baik bagi para pengguna" ujar Marcia Sun selaku Country Manager SEA Infinix Mobility.  

Untuk ketersediannya, Infinix Note 4 Pro X571 akan tersedia secara ekslusif di Lazada Indonesia dengan harga Rp 2.399.000. (Dn)

Fitur utama Infinix Note 4 Pro X571


         - Baterai berkapasitas 45000mAh dengan XPower, memiliki ketahahan baterai hingga 2 hari untuk pemakaian normal dan 1,5 hari untuk pemakaian    berat.

        - Fitur Xcharge untuk pengisian daya lebih cepat

        - Layar full HD 5,7 inci dan pemindai sisik jari di bagian depan dengan kecepatan 0,15 detik untuk membuka kunci

        - Layar dengan teknologi SHARP dengan color gamut tinggi mencapai 85% NTSC

        - Kamera utama 13MP dan kamera depan 8MP yang keduanya dilengkapi dengan LED flash

        - XOS 2.3 berbasis Android Nougat 7.0

        - Prosesor octa core 1,3Ghz 64bit, 4G LTE, RAM 3Gb, dan kapasitas penyimpanan internal 32 Gb yang bisa ditingkatkan hingga 128Gb dengan adanya slot memori eksternal.

    - X Pen melengkapi fitur dari infinix Note 4 yang memiliki fungsi seperti sebuah pen untuk menjalankan aplikasi, menggambar, menulis pesan dan lain-lain.