pulsa-logo

Acer Boyong Produk Baru dan Tebar Sejumlah Promo Menarik di Indocomtech 2017


Fauzi

Kamis, 02 November 2017 • 20:32

Acer,Indocomtech


Ajang pamer teknologi Indocomtech 2017 kembali digelar di Jakarta, pada tanggal 1 - 5 November 2017 di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan. Ajang tersebut diikuti oleh beragam vendor teknologi, termasuk salah satunya Acer.

Dalam rangka memeriahkan acara tersebut, Acer juga ikut andil dalam menghadirkan produk terbaru dan terbaik yang mereka miliki. Setiap tahunnya, Acer tak pernah absen menyajikan inovasi teknologi terbaru.

Para pengunjung BRI Indocomtech 2017 bisa merasakan perangkat terbaru dan terbaik Acer satu per satu, mulai dari laptop, desktop, monitor, serta perangkat lainnya. Tak hanya itu, Acer Indonesia juga menghadirkan lini gaming Predator, Swift, Spin, Aspire series di Indocomtech 2017. Untuk pemburu gadget dan perangkat komputer, Acer mempersembahkan promo #1001ShockingDeals yang bisa didapatkan dengan mengunjungi booth Acer di BRI Indocomtech 2017, Hall A, JCC selama pameran berlangsung.

Pengunjung bisa mendapatkan promo cashback hingga 4 juta rupiah untuk produk Acer pilihan (bila bertransaksi menggunakan kartu kredit BRI). Menariknya, Acer juga membuka Program Trade In dari beberapa produk notebook Acer yang keren. Produk Acer yang bisa Anda dapatkan melalui program Trade In ini diantaranya, Switch One, Aspire E5-473G (Intel Core i7), Aspire E5-553G, Aspire S 13 (Intel Core i5).  Jadi, para pengunjung Indocomtech 2017 berkesempatan untuk menukar notebook lawas yang mereka miliki dengan notebook terbaru Acer.

Acer juga menawarkan serangkaian aktivitas menarik lainnya. Adapun tawaran menarik tersebut meliputi Auction, SMS Redemption, Buy 1 Get 1, dan kesempatan mendapatkan smartphone atau tablet Acer hanya seharga Rp 250.000 di Happy Hours pada jam tertentu. Beragam diskon dan promo menarik lainnya seputar produk Acer bisa Anda dapatkan di pameran Indocomtech 2017 ini di Booth Acer di Hall A JCC.

Buat kamu yang berada di luar Jakarta, jangan khawatir, Indocomtech 2017 ini juga hadir di tiga kota lainnya yang mencakup Cirebon (1-7 November), Solo (4-8 November), dan Semarang (30 November hingga 4 Desember). Meski promo yang ditawarkan berbeda, pastinya tak kalah menarik dengan promo yang ada di Indocomtech Jakarta. Jadi, tunggu apalagi segera ajak keluarga dan sahabat Anda ke Indocomtech 2017 dan kunjungi both Acer dengan beragam produk dan promo menarik.

LATEST TIPS-APPS

Mengatur Pesan SOS di Smartphone Asus
BackUp Cloud di CloudMAX

2018-04-10 20:49:42