pulsa-logo

CEO Pastikan OnePlus 5T akan Dibekali Jack Headphone 3.5mm


Galing

Jum'at, 03 November 2017 • 13:16

OnePlus 5T, Spesifikasi OnePlus 5T, Jadwal Rilis OnePlus 5T, Tanggal Rilis OnePlus 5T


Foto: GizmoChinaFoto: GizmoChina

Beberapa waktu lalu beredar poster yang mengungkapkan peluncuran smartphone Oneplus 5T yang akan diluncurkan pada 16 November. Meski CEO Oneplus, Pete Lau masih merahasiakan kebenaran tanggal peluncuran tersebut, namun ia mengungkapkan kebenaran adanya kehadiran jack headphone 3.5mm pada ponsel andalannya tersebut.

Pete tidak hanya memastikan kedatangan 5T, ia bahkan juga menyertakan pula sebuah render pada postingan blog yang ia buat. Dalam render tersebut terlihat jelas pada bagian mana jack headphone tersebut akan berada.

Keputusan OnePlus untuk terus menggunakan jack headphone sebagaimana dijelaskan oleh Pete Lau adalah pertama karena Headphone nirkabel murah masih tidak sebaik kabel dan alasan kedua karena ia memberi pengguna kebebasan menggunakan headphone apapun yang diinginkan oleh pengguna tanpa tambahan aksesoris apapun. Ia mengungkapkan bahwa aksesoris merupakan poin yang cukup valid mengingat sekitar 80% pelanggan OnePlus merupakan pengguna kabel headphone.

Kabarnya, OnePlus 5T akan membawa layar besar 6 inchi dengan aspek rasio 18:9 dan membawa sensor sidik jari di belakang. Kabar sebelumnya juga menyebutkan bahwa smartphone anyar tersebut kemungkinan akan membawa sejumlah peningkatan di sisi kameranya. (Tary/Galing)

Sumber: 1, 2

LATEST TIPS-APPS

Scan Ragam Dokumen Dengan Mudah
Scan Ragam Dokumen Dengan Mudah

2018-05-22 20:01:44