pulsa-logo

Mendarat Resmi, Honor Holly 4 Plus Andalkan Baterai 4.000 mAh


Galing

Jum'at, 03 November 2017 • 14:03

Honor Holly 4


Foto: GizmoChinaFoto: GizmoChina

Setelah meluncurkan smartphone Holly 4 di India bulan lalu, hari ini (03/11) Honor telah resmi meluncurkan smartphone Honor Holly 4 Plus di pasar India. Kabarnya, ponsel ini merupakan model re-branded dari Huawei Y7 Prime yang diluncurkan pada bulan Juni lalu.

Smartphone ini hadir membawa layar HD 5,5 inci 2.5D curved screen dan resolusi 1280 x 720 piksel. Holly 4 Plus didukung prosesor Snapdragon 435 SoC yang ditandem bersama RAM 3GB dan penyimpanan internal 32GB yang bisa diperluas hingga 128GB via kartu microSD.

Untuk kebutuhan fotografi, ponsel ini memiliki kamera belakang 12 megapiksel dengan sensor 1,25 mikron dan lampu kilat LED. Sementara kamera selfienya berkekuatan 8 megapiksel yang didukung mode kecantikan dan autofocus 0,3 detik. Fitur tambahan lainnya termasuk slow motion, time-lapse dan Pro Mode.

Holly 4 Plus  berjalan pada sistem operasi Android 7.0 Nougat yang dipermanis dengan EMUI 5.1. Smartphone yang membawa sensor sidik jari belakang ini membawa baterai berkapasitas 4.000 mAh yang konon bisa melakukan pemutaran video 20 jam nonstop, pemutaran musik 66 jam dan 15 jam berselancar web via jaringan 4G.

Vice President Sales Huawei Consumer Business Group India , P Sanjeev mengungkapkan bahwa Keberhasilan seri Holly begitu luar biasa karena mendapatkan berbagai respon positif yang hadir dari pakar teknologi dan pengguna, sehingga mendorong perusahaan untuk terus membuat produk yang lebih baik dan revolusioner.

Honor Holly 4 Plus  sudah mulai dijual hari ini di semua toko mitra Honor di seluruh India, ponsel yang akan menjadi perangkat eksklusif oflfline  ini dibandrol dengan harga Rs. 13.999 atau senilai 2,9 jutaan dan akan tersedia dalam tiga pilihan warna  yakni - Grey, Gold dan Silver. (Tary/Galing)

Sumber: GizmoChina