Atrk
ads skin gagal

Dilindas Kereta, Bagaimana Nasib iPhone X?

  • Nariswari
  • Friday, 03 November 2017 16:42
  • Published in News

Foto: YouTubeFoto: YouTube

iPhone X merupakan generasi yang diluncurkan Apple dalam rangka merayakan ulang tahun Apple yang kesepuluh di tanggal 12 September lalu. Selain iPhone X, Apple juga meluncurkan perangkat andalannya iPhone 8 dan 8 Plus. Apple iPhone X ini nampaknya memang perangkat istimewa yang dipersiapkan oleh Apple, yakni dengan dibekali beberapa fitur unik di dalamnya. Smartphone ini jelas banyak menyedot perhatian dari publik. Dan tentu saja, konsumen banyak bertanya apakah smartphone edisi khusus Apple ini juga menitikberatkan pada segi durabiltas dan ketahanan bodinya? Melalui sebuah pengujian ekstrem yang dilakukan oleh HaerteTest yang kemudian video test-nya telah diunggah ke kanal YouTube.

Di YouTube, video berjudul “iPhone X vs Train” ini menampilkan satu unit prototype iPhone X yang digilas oleh kereta api. Secara logika, tentu smartphone ini pastinya akan hancur karena terlindas oleh bobot kereta api yang sangat berat. Video berdurasi 3:11 menit tersebut secara eksplisit menunjukkan kepada Anda seberapa besar tingkat kerusakan yang dialami oleh iPhone X diletakkan di atas bantalan rel kereta api, kemudian dilindas kereta yang melaju kencang.

Mula-mula si penguji menunjukkan unit iPhone X yang mulus, dan aktif. Ini ditujukkan dengan dia membuka layar iPhone X dengan lancar dan bodinya tidak memiliki lecet atau cacat apapun. Lalu dia meletakkan unit iPhone X di atas bantalan rel kereta, dan tidak lama kemudian melintaslah kereta api dan langsung melindas iPhone X. Anda penasaran dengan kondisi seberapa hancur iPhone kebanggaan Apple tersebut? Anda bisa melihatnya tayangannya dalam video berikut (Nariswari/Galing)

Sumber: YouTube

Rate this item
(0 votes)