pulsa-logo

Bos HTC Tegaskan akan Rilis Smartphone Dual Kamera, Kapan?


Galing

Jum'at, 03 November 2017 • 17:18

HTC One M8, HTC One M10, HTC U11, HTC U12, Smartphone Dual Kamera, Smartphone Dual Kamera HTC, HTC


Foto HTC One (M8) (Sumber: HTC.Com)Foto HTC One (M8) (Sumber: HTC.Com)

Setelah mengumumkan U11 + pada hari Kamis, Presiden HTC Chialin Chang mengungkapkan bahwa HTC berkeinginan untuk kembali lagi ke bisnis smartphone dual kamera.

"Kami pasti akan merilis ponsel dual-kamera tahun depan, tapi kami perlu mengetahui bagaimana untuk membuat fitur ini menonjol, "kata bos HTC tersebut sebagaimana dilaporkan oleh Engadget. HTC sejatinya merupakan salah satu produsen smartphone yang pertama kali merilis ponsel kamera gandanya ke pasaran.

Pada tahun 2011, perusahaan yang bermarkas di Taiwan tersebut memperkenalkan Evo 3D yang merupakan salah satu smartphone pertama di dunia dengan sistem dual kamera. Dua tahun sesudahnya, HTC One (M8) kembali dengan tampilan lensa tambahan di bagian belakang handsetnya. Sayangnya mulai M10, perusahaan tersebut justru meninggalkan sistem dual kamera yang jadi ciri khasnya tepat di saat kompetitor lainnya seperti Apple, LG, dan Huawei mulai mengadopsinya.

Chang tidak mengungkapkan informasi lain tentang perangkat dual kamera HTC yang akan datang, meskipun ia memang mengakui bahwa HTC ingin merilis lima hingga enam model smartphone baru di tahun 2018. Perusahaan tersebut juga berencana untuk menuntaskan proses akuisisi Google terhadap tim Pixel HTC pada awal tahun 2018. (Galing)

Sumber: Pocket-Lint