Atrk
ads skin gagal

Gambar Xiaomi Redmi 5 Plus Pamerkan Desain Layar Penuh Aspek Rasio 18:9

  • Friday, 03 November 2017 21:13
  • Published in News

Foto: Weibo via GSMArenaFoto: Weibo via GSMArena

Xiaomi baru saja mengumumkan duo ponsel selfie terbarunya Redmi Y1 dan Redmi Y1 Lite kemarin (02/11) di India. Sementara itu sebuah handset Redmi lainnya tampaknya tengah dipersiapkan oleh pabrikan Tiongkok tersebut. Sebuah render atau gambar rekaan software dari Xiaomi Redmi 5 Plus muncul di Weibo yang memamerkan desain layar FullView pada aspek rasio 18:9. Ini artinya perangkat ini akan jadi smartphone layar penuh pertama bagi Xiaomi.

Jika gambar tersebut benar adanya, maka Anda dapat melihat adanya kamera ganda di bagian belakang dan lampu kilat dual-LED yang tampak tertata dalam garis vertikal. Tepat di bawahnya terdapat pemindai sidik jari sebagaimana yang dapat pembaca temui pada Redmi Note 4.

Rumor mengabarkan bahwa Redmi 5 Plus boleh jadi akan hadir dengan Snapdragon 625 atau 630 dan RAM sepertinya berukuran 3GB yang akan ditandem bersama penyimpanan seluas 32 GB.

Informasi selengkapnya soal ponsel Xiaomi dengan layar penuh pertama mungkin akan hadir dalam beberapa waktu ke depan. Mari kita tunggu saja sama-sama. (Galing)

Sumber: GSMArena

Rate this item
(0 votes)