pulsa-logo

Kantongi Sertifikasi 3C, Akankah Nokia TA-1054 Adalah Nokia 9?


Fauzi

Sabtu, 04 November 2017 • 13:33

Nokia TA-1054,Nokia 9?


Image: IstimewaImage: Istimewa

Satu per satu smartphone Nokia sudah diungkap, namun demikian masih ada perangkat lain yang masih membuat penasaran. Yup, salah satunya adalah Nokia 9. Hingga kini smartphone yang konon sebagai unggulan ini memang belum diungkap resmi. Tak ayal, rumor tentang smartphone ini pun masih terus berkembang.

Baru-baru ini tersiar kabar bahwa smartphone Nokia dengan nomor model TA-1054 telah menerima sertifikasi 3C di Tiongkok. Mengingat beberapa waktu lalu pernah muncul juga smartphone dengan nomor model TA-1041 yang ternyata Nokia 7, spekulasi mencuat TA-1054 bisa jadi sebagai Nokia 9. Benarkah?

Untuk kepastian soal TA-1054 adalah Nokia 9 mungkin masih harus ditunggu hingga smartphone ini diungkap resmi. Namun, lantaran Nokia 9 merupakan satu-satunya smartphone yang hingga kini belum dirilis, asumsi yang menyatakan TA-1054 sebagai Nokia 9 sejatinya sangat masuk akal.

Mengenai Nokia 9, smartphone ini disebut-sebut bakal jauh lebih menarik dibanding Nokia 8. Konon, Nokia 9 bakal hadir dengan desain tanpa bezel dan tampil dengan display dual-edge curved.

Sebagai perangkat flagship, Nokia 9 juga digadang bakal menancapkan chipset Qualcomm Snapdragon 835 serta akan menawarkan RAM 6GB/8GB dan storage 128GB. Di sisi fotografi, smartphone ini juga diisukan bakal menawarkan kemampuan dual-camera. Lantaran spesifikasi Nokia 9 yang mencuat saat ini masih sebatas rumor, untuk kepastiannya tentu harus ditunggu hingga smartphone ini dirilis resmi.

Sumber: GizChina