pulsa-logo

Smartwatch Nokia Hybrid Limited Edition Resmi Dijual, Harganya?


Galing

Senin, 06 November 2017 • 13:30

Nokia


Foto: PhoneArenaFoto: PhoneArena

Nokia telah mengkonfirmasi bahwa smartwatch hybridnya yang dijual pada bulan Juli lalu mendapatkan respon yang sangat baik. Ini adalah kabar yang cukup menggembirakan semenjak perusahaan asal Finlandia tersebut melakukan akuisisi atas perusahaan produsen peranti sandang pintar asal Perancis bernama Withings. Dalam upaya untuk lebih meningkatkan penjualannya, Nokia kembali meluncurkan smartwatch steel hybridnya dalam dua varian warna terbatas. 

Smartwatch Nokia Steel memiliki  tampilan jam tangan tradisional namun dilengkapi dengan fitur pelacakan dan aktivitas. Smartwatch kelas menengah ini juga dapat disinkronkan dengan aplikasi ponsel Nokia. Perangkat ini  monitor denyut jantung, kemampuan untuk menerima teks, menerima panggilan dan reminder kegiatan. Sedangkan untuk masa pakai baterai, smartwatch ini bisa bertahan hingga 25 hari.

Baik smartwatches Nokia Steel Limited Edition ini tidak memiliki spesifikasi yang berbeda dengan versi standar. Jika versi standar sebelumnya hadir dalam warna hitam dan putih, varian baru dalam edisi terbatas hadir dalam dua varian warna yakni Rose Gold dan Full Black.  Varian baru ini juga memiliki tali kulit yang menambahkan biaya 50 USD untuk tali hitam dan 30 USD untuk rose gold yang senilai dengan 675 ribu dan 405 ribu Rupiah.

Smartwatch edisi terbatas Nokia steel hybrid ini dibandrol dengan harga 129,95 USD dan 149,95 USD atau berkisar Rp. 1,75 juta dan 2 jutaan untuk masing-masih warna Full Black dan Rose Gold. Keduanya sudah tersedia untuk dibeli melalui toko online Nokia mulai hari ini (06/11). (Tary/Galing)

Sumber: 12