pulsa-logo

Huawei Nova 2i, Smartphone Android Empat Kamera Kini Hadir di Indonesia


Galing

Senin, 06 November 2017 • 14:13


Foto: PULSA (Fauzi)Foto: PULSA (Fauzi)

Huawei akhirnya resmi memboyong smartphone empat kameranya, Nova 2i, ke Indonesia. Seperti biasa dalam peluncuran produk barunya di Tanah Air, Huawei menggandeng PT GND Imperium Perkasa sebagai distributor resminya.

Huawei Nova 2i, disebut hadir untuk memenuhi tuntutan konsumen yang dinamis untuk setiap selfie, tiap foto dan tiap jejaring sosial, dengan Huawei FullView display baru yang imersif. Layar dengan resolusi full HD+ yang memiliki resolusi 1080x2160 piksel. Aspek rasio 18:9 siap manjakan mata pengguna dengan layar IPS Display yang ditempatkan pada bodi dengan rasio screen to body yang cukup tinggi.

"Kami memahami apa yang penting bagi konsumen sekarang ini, dan hal tersebut mendorong kami menciptakan perangkat smartphone yang dipenuhi dengan fitur-fitur terdepan yang beanfaat dan bertenaga," kata Johnson Ma, Country Manager Huawei device Indonesia di acara peluncuran Nova 2i hari ini (6/11).

Lebih lanjut Johnson mengatakan Nova 2i dirancang untuk membantu pengguna agar dapat berinteraksi dengan semua orang, di mana pun berada.

"Huawei Nova 2i menetapkan standar baru untuk inovasi dengan performa luar biasa, desain yang bergaya, dan fitur kamera yang terdepan," paparnya lagi.

Secara perangkat, Huawei Nova 2i datang dengan spesifikasi layar FullView berukuran 5.9 inci, prosesor 8-inti Kirin 659, RAM 4GB, dan ROM 64GB.

Salah satu fitur andalan smartphone ini datang dari sisi alat bidik dengan empat kameranya, yakni 16 + 2 MP untuk kamera belakangnya dan 13 + 2 MP di bagian depan. Sebagai ponsel dengan kemampuan depth of field effect, Nova 2i juga ikut dijejali pula dengan fitur Motion Picture yang memungkinkan pengguna untuk mengatur efek bokeh secara langsung sebelum pemotretan dilakukan. Seperti iPhone, perangkat terbaru besutan Huawei ini juga dilengkapi dengan fitur portrait mode baik untuk kamera depan maupun belakang.


Huawei Nova 2i menjalankan Android Nougat dengan EMUI 5.1 di atasnya. Smartphone berbanderol Rp3.999.000 didayai baterai 3340 mAh. Seiring dengan peluncurannya, smartphone ini pun sudah bisa dipesan lewat jalur pre-order mulai hari ini hingga 10 November di mitra e-commerce Huawei, Shopee. (Fauzi)