pulsa-logo

Smartphone Selfie Plus Layar Penuh Wiko View Siap Masuk Indonesia, Kapan?


Galing

Senin, 06 November 2017 • 17:57


Foto: WikoFoto: Wiko

Seperti PULSA beritakan kemarin (05/11), sebuah ponsel selfie dengan layar penuh pada aspek rasio 18:9 buatan Wiko terlihat mengantongi sertifikat TKDN pada akhir bulan lalu. Terbitnya sertifikat ini tentu menjadi indikasi kuat bahwa perangkat ini akan segera menyambangi pasar domestik.

Melalui undangan yang PULSA terima pada hari ini (06/11), Wiko mengonfirmasi bahwa View akan hadir secara resmi menyapa publik tanah air pada hari Kamis mendatang (09/11). Meski tanggal pengumuman perangkat ini sudah diungkap secara resmi, namun belum diketahui apakah perangkat ini akan langsung tersedia atau harus melalui pre order terlebih dulu.

Bagi Anda yang penasaran dengan spesifikasi perangkat ini, smartphone anyar ini akan hadir dengan bentang layar penuh pada aspek rasio 18:9 dengan resolusi 1440x720 piksel. Berdiagonal 5,7 inci, View diotaki oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 425 yang akan ditandem dengan RAM sebesar 3GB dan ruang internal seluas 32GB.

Sektor kameranya mengandalkan kamera selfie 16MP. Sementara pada bagian belakangnya akan membawa alat bidik momen dengan resolusi sebesar 13MP. Meski tidak mengusung kamera ganda, ponsel ini diklaim juga sanggup menghasilkan foto dengan efek bokeh yang mempesona. Belum diketahui apakah efek bokeh ini bisa diterapkan pada kedua sisi kamera yang dimilikinya.

Menjalankan sistem operasi Android Nougat, perangkat ini di negeri jiran dibanderol dengan harga jual sekitar Rp. 2,87 jutaan. Adapun soal harga perangkat ini di pasaran domestik, mari kita tunggu saja pengumuman resminya hanya di PULSA Online. (Galing)

Sumber: 1, 2, 3