Atrk
ads skin gagal

Wow! Ponsel Baterai 5000mAh ini Hanya Dijual 2,6 Juta

  • Tary
  • Tuesday, 07 November 2017 10:46
  • Published in News

Panasonic nampaknya semakin serius untuk masuk ke industry smartphone, perusahaan asal Jepang ini semakin banyak meluncurkan produknya ke pasaran. Kali ini Panasonic dikabarkan akan meluncurkan lebih dari 10 perangkatnya yang dibandrol dengan harga di bawah 3 Jutaan.

Foto: GizmoChinaFoto: GizmoChina

Smartphone terbaru besutan Panasonic yang diberi nama Eluga A4 ini disebut-sebut hadir sebagai penantang serius Xiaomi Redmi Note 4 dan Lenovo K8 Plus.

Eluga A4 memiliki layar 5,2 inci yang menghasilkan resolusi HD 720 x 1080 piksel. Layarnya diletakkan di bawah kaca melengkung 2.5D. Ponsel ini didukung prosesor MediaTek MT6737 quad-core bersama dengan RAM 3 GB dan  penyimpanan internal sebesar 32 GB. Anda juga dapat menambahkan kartu microSD untuk memperluas ruang penyimpanan.

Menariknya, ponsel yang dibandrol dengan harga dibawah 3 juta ini memilki kapasitas baterai yang besar yakni 5.000 mAh. Handset ini berjalan di Android 7.0 Nougat dan dilengkapi dengan asisten AI milik perusahaan yang bernama ABRO yang dapat memberi saran kepada pengguna berdasarkan pola penggunaan mereka.

Untuk kebutuhan fotografi, ponsel ini dilengkapi dengan kamera belakang 13 megapiksel dan kamera depan 5  megapiksel. Untuk konektivitas, Eluga A4 sudah didukung dengan dual-SIM, 4G VoLTE, Wi-Fi, USB OTG, Bluetooth dan GPS.

Panasonic Eluga A4 tersedia dalam varian warna Champagne Gold, Mocha Gold dan Maine Blue. Smartphone tersedia untuk pasar India dengan harga resmi Rs 12,490 atau sekitar 2,6 juta rupiah. Kabar buruknya, Panasonic adalah salah satu merek ponsel dari Jepang yang sayangnya hingga kini belum menunjukkan minatnya untuk menyambangi pasar Indonesia.

Untuk Seri Eluga ini, Panasonic juga menyediakan dua varian, yakni Eluga Ray 500 smartphone dual kamera dengan harga yang paling terjangkau yakni Rs. 9,999 atau 1,8 juta dan satu lagi Eluga Ray 700 dengan baterai 5.000 mAh yang dibandrol Rs. 9.999 atau sekitar 2 Juta Rupiah. (Tary/Galing)

Sumber: GizmoChina

Rate this item
(0 votes)