Atrk
ads skin gagal

Samsung Siapkan Kode Nama Unik untuk Galaxy Note 9, Apa Itu?

  • Tary
  • Tuesday, 07 November 2017 10:56
  • Published in News

Foto: PhoneArenaFoto: PhoneArena

Samsung dikabarkan akan segera memproduksi smartphone seri Note yang akan datang yakni Galaxy Note 9. Kabarnya,  smartphone andalan raksasa teknologi Korea Selatan tersebut akan diberi kode nama "Crown".

Berdasarkan informasi yang dikutip dari GizmoChina baru-baru ini, seorang pejabat dari pemasok komponen smartphone di Korea Selatan sebagaimana dikutip oleh The Bell mengatakan "kami akan mulai menyediakan komponen untuk produksi perdana Galaxy Note 9 pada kuartal pertama tahun depan."

Pabrikan smartphone yang berbasis di Korea Selatan ini dikabarkan memiliki kode nama smartphone yang mengisyaratkan fitur tertentu dari perangkatnya. Misalnya, Galaxy Note 8 memiliki kode nama "Baikal" yang dinamai sesuai dengan salah satu danau terbesar di dunia. Banyak yang percaya bahwa codename tersebut menyiratkan layar yang lebih besar pada smartphone.

Sementara Samsung Galaxy Note 9 diperkirakan akan untuk mempertahankan Display Infinity 6,3 inci dengan spesifikasi hampir serupa dengan Note 8 kecuali prosesornya. Nampaknya raksasa teknologi tersebut akan lebih fokus pada peningkatan sistem dual camera pada smartphone dan fungsionalitas S-Pen miliknya.

Bulan Agustus lalu Samsung mengumumkan smartphone Galaxy Note 8 yang menampilkan layar QHD + S-AMOLED Infinity 6,3 inci yang didukung chipset Qualcomm Snapdragon bersama dengan RAM 6GB. Sementara generasi penerusnya Galaxy Note 9 dikabarkan akan dipersenjatai prosesor yang lebih tinggi yakni Snapdragon 845 Qualcomm. (Tary/Galing)

Sumber: 1, 2

Rate this item
(0 votes)