Atrk
ads skin gagal

Lirik Potensi Daerah, Indosat Ooredoo Gandeng Perusda

Jembrana Isat Images Data 2017 November Thumb Other400 0
 
Pembangunan ekonomi menuju masyarakat yang adil dan makmur, terus digalakan oleh berbagai Perusda (Perusahaan Daerah) yang merupakan Badan Usaha Milik Daerah (BUMD). Peluang bisnis bersama ini lah yang coba digarap Indosat Ooredoo Business, dan baru-baru ini Indosat merealisasikannya dengan menggandeng Perusda Kabupaten Jembrana Bali.

Penandatanganan MoU antara Indosat Ooredoo Business dengan Perusda Jembrana menjadi tonggak awal kesepakat untuk melakukan kerjasama strategis melalui berbagai program yang memadukan teknologi digital telekomunikasi untuk pelaksanaan pembangunan di wilayah Bali dengan lebih baik. Di kerjasama ini, Indosat Ooredoo Business akan menyediakan berbagai solusi ICT yang dibutuhkan oleh Perusda maupun pemerintah daerah Jembrana Bali.

“Sebagai salah satu operator telekomunikasi terbesar di Indonesia, kami bangga dapat menjadi mitra Perusda Kabupaten Jembrana sebagai BUMD yang professional dalam pengembangan potensi sumber daya di Kabupaten Jembrana melalui pemanfaatan ICT. Kami berkomitmen untuk terus menjadi Digital Partner bagi setiap badan usaha yang akan memulai Digital Journey-nya.” ujar Fuli Humaeroh, Group Head Regional Accounts Indosat Ooredoo.
 
Sebagai langkah awal, Indosat Ooredoo Business dan Perusda Jembrana akan bekerjasama dalam penyediaan layanan internet untuk kantor pemerintahan, bundling smartphone yang dilengkapi paket komunikasi, serta paket layanan IoT atau M2M. Diharapkan dengan solusi ini, komunikasi dan koordinasi pemerintah daerah menjadi lebih mudah, lebih bebas dan lebih efesien sehingga produktifitas dapat meningkat.

“Penandatanganan MoU ini adalah bukti bahwa Pemerintah Daerah Kabupaten Jembrana sangat peduli untuk memenuhi kebutuhan daerah dengan dukungan ICT. Tentunya kami akan dibantu oleh Indosat Ooredoo Business untuk mendukung pembangunan daerah yang berkualitas, berkeadilan dan berkelanjutan, juga untuk pengembangan peluang bisnis bersama untuk kemajuan kedua belah pihak,” ungkap Direktur Perusahaan Daerah Kabupaten Jembrana, I Gusti Kadek Kusuma Wijaya SE.

Rate this item
(0 votes)