Atrk
ads skin gagal

Analis: Tahun Depan Ada dua iPhone dengan Layar OLED

iPhone X, produk iPhone pertama dengan layar OLED, foto: AppleiPhone X, produk iPhone pertama dengan layar OLED, foto: Apple

iPhone X merupakan tipe iPhone pertama yang menggunakan layar OLED. Namun menurut analis KGI Securities yang akrab dengan isu Apple, Ming-Chi Kuo,meramalkan bahwa tahun depan ada dua model iPhone yang akan menampilkan panel OLED.

Menurut Kuo, salah satu model akan menjadi sekuel dari iPhone X sementara yang lainnya bisa menjadi varian "Plus" dari ponsel itu. Sebelumnya ada desas-desus tentang Apple yang akan meluncurkan iPhone berlayar 6 inci pada tahun ini, tapi nyatanya itu tidak pernah muncul. Kemungkinankita baru bisa melihat iPhone XI Plus (apapun namanya) dengan layar 6 inci di tahun depan.

Tahun depan, menurut Kuo, Apple membuat band stainless steel di ponsel premiumnya melebihi dari empat komponen yang digunakan padaiPhone X. Hal ini dapat memperbaiki transmisi data pada perangkat dan juga meningkatkan disainnya. Sementara soal upgrade pada spesifikasi model premium 2018, dia tidak melihat Apple bakal menggunakan kamera TrueDepth pada kamera belakang.

Analis tersebut memprediksi kamera TrueDepth akan diletakan di depan pada setiap iPhone yang diproduksi tahun 2018.Itu berarti, masing-masing akan dilengkapi dengan Face ID dan animasi Animoji. Face ID juga digadang-gadang bakalhadir di iPad Pro 2018.

Reputasi Ming-Chi Kuo mengenai Apple memang bisa diandalkan. Misalnya saja, pada Februari lalu, dia menyebut dengan tepat ukuran layar pada iPhone X, juga mengetahui tentang kamera TrueDepth (yang dia panggil revolusioner) dan telah memberi tahu bahwa sistem pengenal wajah akan menggantikan ID Touch pada model ulang tahun kesepuluh iPhone. (*)

Sumber: 9to5Mac via Phonearena

Rate this item
(0 votes)