Atrk
ads skin gagal

Mau Hands-On Smartphone Motorola? Ini Dia Lokasi Toko Ritel Ekslusifnya di Indonesia

  • Tuesday, 07 November 2017 17:47
  • Published in News

Foto: MotorolaFoto: Motorola

Dalam upayanya untuk lebih mendekatkan dirinya kepada konsumen tanah air, Motorola akhirnya meresmikan dua toko ritel ekslusif pertamanya di Indonesia. Kedua toko ekslusif produk smartphone Motorola tersebut berlokasi di lantai dasar Roxy Mas, Jakarta Barat no. 35 & 45.

Pembukaan toko ini merupakan hasil kolaborasi antara sang vendor dengan pihak dealer dalam hal ini toko Olivia dan Toko Saver.

Adrie R.Suhadi, Country Lead, Mobile Business Group, Lenovo – Motorola Indonesia menegaskan dalam keterangan persnya: “Kami memahami kebutuhan konsumen dan kami fokus untuk memberikan pengalaman menggunakan smartphone yang berarti. Kami percaya dengan peluncuran toko baru ini, kami memberi pelanggan kesempatan untuk mendapatkan akses ke portofolio lengkap Motorola, teknologi dan perangkat kami, di lingkungan yang terjangkau, menyenangkan dan sangat Motorola.”

Toko ekslusif ini nantinya akan menyediakan seluruh perangkat Motorola mulai dari kelas bawah hingga premium. Tidak cuma membeli produk, calon pembeli juga dapat melihat dan menjajal (hands-on) terlebih dulu produk Motorola yang ada.

Tidak tanggung-tanggung, produk yang bisa Anda jajal mulai dari Moto Z series- Moto Z, Moto Z Play dan Moto Z2 berikut Moto Mods yang disertakan pula. Produk menengah seperti Moto E series – Moto E3 Power, Moto E4 dan Moto E4 Plus dan Moto C Series – Moto C dan Moto C Plus juga tidak luput pula mereka pajang di toko tersebut.

Tidak hanya di Jakarta, pihak Motorola dalam waktu dekat siap membuka toko serupa di kota-kota besar lainnya di Indonesia. Adapun soal perkiraan tanggal pembukaannya di lokasi lainnya, Anda tentu dapat menantikan informasi selengkapnya dengan terus menyimak perkembangan terbarunya melalui PULSA online. (Galing)

Rate this item
(0 votes)