Atrk
ads skin gagal

Kalahkan Merek Lain, Ponsel Android Nokia Laris Manis

Foto: ITC Roxy Mas - TabloidPULSAFoto: ITC Roxy Mas - TabloidPULSA

Kembalinya Nokia ke pasar ponsel tanah air dengan menghadirkan lini smartphone terbarunya yang mengusung sistem operasi Android tampaknya mendapatkan respon yang baik dari pecinta ponsel tanah air.

Seperti diketahui, HMD GLobal selaku pemegan merk Nokia telah merilis 3 smartphone Androidnya di Indonesia, dimana dua diantaranya telah beredar dipasaran yakni Nokia 3 dan Nokia 6. Kedua smartphone ini menjadi alternatif menarik bagi konsumen yang ingin bernostalgia dengan merek Nokia.  

Baca juga:

Review Nokia 3, Terjangkau & Dilengkapi NFC, Sayang RAM 2 GB
Review Nokia 6, Suguhkan RAM 4GB dan Dolby Atmos

Meski terbilang biasa dalam urusan spesifikasi, namun kedua smartphone yang beredar ini memberikan build quality produk yang baik ditambah dengan durability yang dimilikinya seperti ponsel besutan Nokia di masa lalu. Alasan inilah yang menjadikan ponsel Android Nokia diminati oleh pecinta ponsel tanah air.

Nokia 3 - TabloidPULSANokia 3 - TabloidPULSA

Nokia 6 - TabloidPULSANokia 6 - TabloidPULSA

Dari pantauan PULSA di pusat perbelanjaan ponsel ITC Roxy Mas, Nokia 3 dan Nokia 6 mulai banyak dilirik oleh konsumen. Hal ini diamini oleh beberapa pedangang di ITC Roxy Mas yang mengungkapkan, ponsel Android Nokia cukup banyak dicari oleh konsumen. "Lumayan bagus mas penjualan smartphone Nokia, bahkan penjualannya ngalahin beberapa merk lain yang sudah cukup punya nama."

Lebih lanjut, pedagang ponsel yang tak ingin disebut namanya itu mengatakan, harga jual smartphone Nokia masih "masuk akal" dibanding merk ponsel yang ngejual fitur selfie.

Sebagai informasi, dipasaran Nokia 3 dijual dengan harga Rp1,9 juta-an dan Nokia 6 dijual dengan harga Rp3,3 juta. (Dn/Udn)

Rate this item
(0 votes)