pulsa-logo

Huawei Segera Rilis Honor V10 dengan Layar 18:9, Ini Bocoran Speknya


Fauzi

Kamis, 09 November 2017 • 09:24

Huawei Honor V10


Image: IstimewaImage: Istimewa

Beberapa minggu yang lalu, sempat muncul bocoran undangan dari Huawei ke media untuk sebuah acara peluncuran smartphone flagship seri Honor pada tanggal 5 Desember.

Saat itu, Huawei memang terkesan masih enggan untuk mengungkapkan perangkat apa yang akan diluncurkan awal bulan Desember tersebut. Satu-satunya petunjuk yang cukup kuat adalah bahwa Honor memang akan memperkenalkan smartphone generasi terbaru dengan mengadopsi desain bezel-less. 

Sejurus dengan itu, baru-baru terdengar rumor terbaru yang menyebutkan bahwa Huawei akan merilis  Honor V10 di 5 Desember. Jadi, ya Honor V10 adalah nama perangkat yang akan diumumkan pada 5 Desember tersebut.

Honor V10 akan dibekali dengan layar berukuran 5,99 inci dengan aspek rasio 18: 9. Kinerja Honor V10 mengandalkan prosesor Kirin 970 yang sangat kuat, didukung oleh RAM 6GB dan pilihan kapasitas memori internal 64GB atau 128GB.

Di sektor fotografi, Honor V10 juga akan menambahkan fitur dual-camera pada kamera utamanya yang masing-masing memiliki resolusi 16MP dan 20MP.

Smartphone yang menjalankan OS Android v8.0 Oreo ini kabarnya akan dibanderol dengan harga 450 USD (setara Rp5,9 juta-an) di Tiongkok. Sejauh ini belum ada informasi lebih lanjut terkait dengan pilihan warna dan ketersediaan dari Honor V10.

Sumber: PhoneArena