pulsa-logo

Jalani Tes Ekstrem, Begini Kondisi iPhone X dan Samsung Galaxy S8 Setelah Dibakar


Galing

Kamis, 09 November 2017 • 13:08

iPhone X, Galaxy S8


Foto: YouTubeFoto: YouTube

Jika Anda diminta untuk menyebutkan beberapa merek dan seri smartphone terkini yang  baru-baru ini dirilis ke pasar global, pasti  iPhone X dan Samsung Galaxy S8 akan masuk ke dalam daftar merek smartphone impian Anda. Selain dibekali dengan spesifikasi yang di atas rata-rata smartphone premium, jelas keduanya didesain dengan sangat apik, dan bodinya dibangun dengan  bahan yang berkualitas tinggi, dan tentunya dibekali dengan berbagai fitur perlindungan anti air dan debu. 

 

Namun mungkin dari Anda masih belum tahu seperti apa jadinya jika kedua smartphone ini sama-sama menjalani extreme test : Burning Test! Ya, burning test atau pengujian ekstrem dengan dibakar. Sebuah video pengujian terbaru yang dilakukan oleh gadget reviewer TechRax  yang baru-baru ini diunggah ke YouTube menampilkan serangkaian uji ekstrem pembakaran Samsung Galaxy S8 dan iPhone 8!

 

Di video berdurasi 2:18 menit dengan judul “iPhone X vs Samsung Galaxy S8 Fire Burn Test! What Will Happen” tersebut menampilkan dua smartphone “powerful” tersebut yang benar-benar dibakar. Kedua smartphone dalam kondisi gres, aktif, dan tidak rusak/ cacat bodi. 

Si penguji lalu menjejerkan kedua smartphone tersebut di atas meja, lalu menyiramkan gasoline (bensin) ke bagian atasnya, dan membakarnya! Penguji mendiamkan kedua smartphone terbakar selama 15 detik, sebelum akhirnya memadamkan apinya.

 


Anda penasaran siapa di antara kedua smartphone ini yang ternyata jauh lebih tangguh saat menerima paparan suhu panas yang esktrem? Silakan simak tayangan videonya di bawah. (Nariswari/Galing

 

LATEST TIPS-APPS

Scan Ragam Dokumen Dengan Mudah
Scan Ragam Dokumen Dengan Mudah

2018-05-22 20:01:44