Atrk
ads skin gagal

Hanya Dalam 3 Menit, Lebih Dari 150,000 Unit Xiaomi Redmi Y1 dan Y1 Lite Ludes Terjual

  • Nariswari
  • Thursday, 09 November 2017 13:16
  • Published in News
Foto: Xiaomi India via GSMArenaFoto: Xiaomi India via GSMArena
Sebuah indikator keberhasilan sebuah produk di pasaran adalah popularitas dan larisnya penjualan produk tersebut, bahkan tidak lama setelah produk tersebut diluncurkan secara resmi ke publik. Seperti halnya Xiaomi yang belum lama memperkenalkan smartphone generasi terbarunya yakni Xiaomi Redmi Y1 dan Redmi Y1 Lite (2/11) di India. Melalui flash sale (penjualan cepat) yang digelar pada hari Rabu kemarin (08/11), lebih dari 150.000 unit smartphone yang mereka tawarkan bahkan telah terjual hanya dalam waktu tiga menit saja!  
 
Informasi tersebut dikonfirmasi oleh Manu Kumar Jain, Managing Director Xiaomi India. Perangkat yang masuk ke dalam jajaran portfolio Xiaomi untuk segmen smartphone low entry ini  diperkenalkan oleh Xiaomi di New Delhi pada hari  Kamis (2/11) lalu, disertai slogan #LoveYourselfie. Ini mengisyaratkan bahwa smartphone tersebut memang mengedepankan fitur fotografi  karena Redmi Y1 memiliki kamera selfie  dengan resolusi 16 MP yang didukung oleh LED flash di bagian depan untuk mendukung pengambilan foto selfie di lokasi remang atau minim cahaya. Smartphone ini juga didukung dua slot kartu SIM dan satu slot microSD. 
 
Adapun Xiaomi Redmi Y1 versi RAM 3GB dibanderol dengan  harga INR8,999 (setara dengan Rp.1,8 jutaan), sedangkan varian RAM 4GB dipatok dengan harga  INR10.999 (USD$ 170 atau Rp.2,2 jutaan).  Sedangkan Xiaomi Redmi Y1 Lite yang merupakan varian  paling murah dijual seharga INR6,999 (senilai Rp.1,4 jutaan). Sayangnya varian murah ini hanya dipersenjatai dengan kamera  depan sebesar 5MP. (Nariswari/Galing)
Sumber: 1, 2
Rate this item
(0 votes)