pulsa-logo

Video Iklan ini Pamerkan Cantiknya Samsung Galaxy S8 Dalam Balutan Warna Merah Daun Maple


Galing

Kamis, 09 November 2017 • 13:32

Galaxy S8, Galaxy S8+, Galaxy S8 Red Burgundy, Galaxy S8+ Red Burgundy, Varian Warna Galaxy S8, Varian Warna Galaxy S8+


Foto: PhoneArena via SamsungFoto: PhoneArena via Samsung

Samsung hari ini (9/11) telah mengumumkan varian warna baru untuk Samsung Galaxy S8 yang sangat keren yakni merah ala daun maple atau lazim disebut sebagai Burgundy Red. Varian warna baru  untuk Galaxy S8 ini diluncurkan di Korea Selatan dan sekaligus  melengkapi varian warna Samsung Galaxy S8 menjadi enam warna.

 

Selain warna, tidak ada perubahan signifikan dalam desain dan spesifikasi di dalam Samsung Galaxy S8 varian Burgundy Red. 

Seperti namanya, Burgundy Red  adalah warna merah yang unik yang ditampilkan di bagian belakang ponsel. Bagian depannya masih berwarna hitam, termasuk bagian layarnya.

 

Adapun Samsung Galaxy S8 Versi Burgundy Red memiliki layar WQHD + dengan resolusi 5,8 inci. Smartphone ini didukung dengan RAM 4GB, penyimpanan memori internal  64GB dan didukung oleh prosesor Exynos 8895. Untuk mendukung  kinerja keseluruhan, smartphone ini dibekali dengan baterai  berkapasitas daya 3.000 mAh dan dilengkapi dengan Bixby, yang merupakan  asisten AI garapan Samsung.

 


Sejauh ini, sejak diluncurkan secara global pada bulan April 2017 lalu, Samsung Galaxy S8 memiliki beberapa varian warna yakni Midnight Black, Orchid Gray, Arctic Silver, Coral Blue, Maple Gold, dan varian warna Pink khusus untuk di Taiwan. Beberapa bulan yang lalu, Samsung merilis Samsung Galaxy  S8 dan S8 Plus warna Pink secara eksklusif Taiwan. Bagi Anda yang tertarik melihat cantiknya Samsung Galaxy S8 dan S8 + dalam balutan warna merah daun maple, simak video iklannya dalam tayangan berikut. (Nariswari/Galing

 

Sumber: 1, 2