pulsa-logo

5 Smartphone Premium Ini Banting Harga Hingga Jutaan Rupiah


Deni Hardian

Kamis, 09 November 2017 • 14:18


Foto: ITC Roxy Mas - TabloidPULSAFoto: ITC Roxy Mas - TabloidPULSA

Menjamurnya smartphone baru di pasaran, cukup mempengaruhi eksistensi ponsel-ponsel yang lebih dulu beredar. Supaya tetap eksis dan terus jadi buruan konsumen, para vendor pun lantas mengoreksi harga jual produk-produk mereka tersebut.

Berdasarkan pantauan PULSA, pekan ini setidaknya tercatat ada sekitar 5 smartphone yang mengalami penurunan harga yang cukup tinggi. Ada Samsung Galaxy S7 Edge, Galaxy S7, Galaxy C9 Pro, LG G6 dan yang terakhir adalah Vivo V5 Plus. Kelimanya sempat menjadi primadona beberapa waktu lalu.  

Dari kelima smartphone tersebut, Vivo V5 Plus menjadi smartphone yang mengalami penurunan harga paling drastis. Jika sebelumnya perangkat ini beredar di angka 5.1 juta-an, sekarang perangkat ini bisa dibeli dengan harga Rp3,9 juta-an. Dibawah Vivo ada LG G6 yang mengalami penurunan harga hingga 500 ribu dari harga sebelumnya. G6 kini hanya dijual dengan harga 7 juta rupiah saja.

Ponsel pintar lain yang turut mengalami penurunan harga adalah trio smartphone Samsung dengan penurunan harga yang tidak terlalu besar. Samsung Galaxy C9 Pro kini bisa dibeli dengan harga 6 juta rupiah dengan koreksi harga mencapai 250 ribu dari harga sebelumnya. Sementara Samsung Galaxy S7 Edge kini dijual dengan harga 7,6 juta saja dari harga sebelumnya yang mencapai 7,9 juta rupiah. Dan yang terakhir adalah Samsung Galaxy S7 yang kini dijual dengan harga Rp 6.750.000 dari harga sebelumnya yang mencapai Rp 6.950.000.

Untuk anda yang menginginkan smartphone premium dengan harga yang lebih ekonomis bisa jadi ini saat yang tepat untuk membelinya.

Selamat berbelanja. (Dn/Udn)