pulsa-logo

Segera Hadir di Indonesia, Vivo: V7 Akan Ditawarkan dengan Harga Menarik


Fauzi

Kamis, 09 November 2017 • 16:22

Vivo V7


Vivo V7 & Vivo V7+Vivo V7 & Vivo V7+

Pasca sukses memperkenalkan V7+, Vivo kembali siap meluncurkan smartphone barunya. Yup, secara resmi vendor asal Tiongkok itu mengkonfirmasi perihal akan diluncurkannya Vivo V7 yang akan diresmikan pada 16 November nanti.

Edy Kusuma, Brand Manage, PT Vivo Mobile Indonesia, mengatakan untuk menjawab kebutuhan konsumen akan fitur dan penawaran yang bervariasi, benar Vivo V7 akan menjadi seri terbaru yang akan diperkenalkan Vivo untuk pasar Indonesia.

“Kami optimis Vivo V7 akan diterima secara positif untuk pasar smartphone Tanah Air, terutama dengan 3 keunggulan utama serta beragam fitur kejutan yang patut ditunggu konsumen, ini semua akan kami ungkap pada momen peluncuran nanti,” lanjut Edy.

Seperti disebutkan, Vivo V7 hadir dengan tiga fitur unggulan, antara lain desainnya yang berkonsep FulView Dislay, kamera depan dengan standar resolusi tertinggi 24MP, dan fitur pemindai wajah face access.

Edy Kusuma, Brand Manager PT Vivo Mobile IndonesiaEdy Kusuma, Brand Manager PT Vivo Mobile Indonesia

Tidak hanya datang dengan tiga keunggulan tadi, smartphone ini juga didukung dengan berbagai fitur inovatif antara lain fitur Game Mode terbaru yang membuat pengalaman bermain semakin maksimal, fitur Face Beauty 7.0 pada kamera yang dilengkapi dengan Smart Beauty untuk pengaturan cahaya otomatis serta mengidentifikasi gender agar hasil foto semakin natural, serta fitur Potrait Mode terbaru.

Selain mengkonfirmasi kehadiran serta fitur menarik yang akan dibenamkan, Edy Kusuma juga menyatakan bahwa Vivo V7 akan melengkapi V-Series sebelumnya dengan harga yang lebih bervariasi.


“Vivo V7 dihadirkan untuk memberikan lebih banyak pilihan serta memenuhi kebutuhan yang beragam bagi konsumen Vivo di Indonesia. Oleh sebab itu, Vivo V7 akan ditawarkan dengan harga yang menarik bagi pasar Indonesia dan dilengkapi beragam fitur canggih. Kejutan sempurna ini akan kami ungkap pada peluncuran Vivo V7 pada 16 November nanti. Tunggu saja,” pungkas Edy.

 

    2018-09-04 17:04:15


    Antara Vivo V7+ Atau Oppo F5

    2018-08-21 16:54:54


    Rekomendasi Android 3.5 Jutaan

    2018-05-22 11:20:04


    vivo Bakal Punya Seri Z