pulsa-logo

Asyik! Pengguna Kini Bisa Pakai Gambar dan Video Lawas untuk Instagram Story


Galing

Kamis, 09 November 2017 • 16:27

Instagram Story, Update Instagram


Foto: SlashGearFoto: SlashGear

Instagram Story adalah sebuah fitur yang digunakan untuk berbagi cerita kepada siapapun lewat jajering sosial foto terbesar di dunia tersebut. Pengguna yang telah mengambil sebuah moment dalam beberapa hari terakhir, namun belum memiliki akses Internet yang cepat sekarang dapat menggunakan foto atau video lawas sebagai Instagram Story. Sebelum update ini bergulir, hanya foto dan video yang berusia kurang dari 24 jam yang dapat dipakai untuk Instagram Story.

Instagram mengumumkan bahwa pengguna kini dapat memanfaatkan konten lawas yang ada di galeri serta menambahkannya sebagai Instagram Story. Untuk melakukannya anda perlu membuka galeri, kemudian pilih video atau foto untuk dibagikan sebagai Story.

Dukungan baru ini akan disertai pula dengan stiker penanda waktu yang muncul secara otomatis pada setiap konten lawas. Meski pengguna memiliki pilihan untuk menghapus stiker ini, namun penambahan ini sejatinya dimaksudkan untuk memberikan konteks waktu terkait kapan gambar atau video tersebut diambil. Stiker ini dapat pula Anda putar atau rotasikan posisinya sesuai selera masing-masing.

Untuk menggunakan fitur ini, Anda harus menjalankan setidaknya aplikasi Instagram versi 18 di Android atau versi 22 di iOS. Melalui update yang sudah mulai tersedia kemarin (08/11), pengguna juga mendapat tambahan dukungan cross-posting untuk Facebook. Dukungan ini memungkinkan setiap posting yang Anda buat pada Instagram akan muncul pula di akun Facebook Anda. (Tary/Galing)

Sumber: 1, 2

LATEST TIPS-APPS

Scan Ragam Dokumen Dengan Mudah
Scan Ragam Dokumen Dengan Mudah

2018-05-22 20:01:44