pulsa-logo

Smartphone FullView Display Brand Lain Mulai Berdatangan, Ini Kata Vivo


Fauzi

Kamis, 09 November 2017 • 22:05

Vivo V7,V7+


Dengan mengusung tema ‘Perfect Moment’, Vivo secara resmi meluncurkan V7+ pada tanggal 28 September lalu. Tidak tanggung-tanggung, acara peluncuran Vivo V7+ pun disiarkan langsung di 9 stasiun TV nasional dan 9 online platform.

Setelah diluncurkan hampir dua bulan tersebut, Vivo menyatakan bahwa kehadiran V7+ mendapat respon positif dari konsumen.

“V7+ responnya positif selama ini, terus rencananya kita mengikuti rilis-rilis yang disebar rencananya Vivo itu akan ekspansi juga ke beberapa market tambahan, salah satunya Eropa kaya Rusia, Hongkong dan sebagainya,” ungkap Tyas Rarasmurti, selaku PR Manager PT Vivo Mobile Indonesia.

Menyusul kehadiran Vivo V7+, saat ini mulai berbondong-bondong produsen smartphone lain memasarkan produk, yang di antaranya datang dengan mengusung layar FullView beraspek rasio 18:9 dengan harga yang juga cukup bersaing. Vivo V7+ sebagaimana diketahui datang dengan layar Full View Display berdiagonal 5.9 inci.

Alih-alih merasa terancam, Vivo seperti dikatakan Tyas justru melihat bahwa semakin banyak produk yang ada di pasar sebenarnya akan menjadi banyak pilihan buat konsumen sendiri. Selain itu, Vivo juga memandang hal tersebut sebagai inspirasi dan dorongan bagi perusahaan supaya ke depannya bisa melihat atau bisa meningkatkan produknya menjadi lebih baik lagi.

“Jadi kita sih melihatnya menjadi memacu diri kita sendiri untuk bisa produksi smartphone yang jauh lebih baik ke depannya,” pungkas Tyas.