pulsa-logo

Ponsel Flip Samsung SM-W2018 akan Miliki Pemindai Iris?


Galing

Jum'at, 10 November 2017 • 10:45

SM-W2018, Ponsel Flip Samsung, Samsung, Smartphone Android Samsung, Smartphone Android, Ponsel Android Samsung


Foto: MMDDJ via GizmoChinaFoto: MMDDJ via GizmoChina

Semakin maraknya ponsel yang hadir dengan layar penuh, membuat desain ponsel flip semakin jarang terlihat. Namun begitu Samsung tampaknya masih terus konsisten menambah daftar smartphone flip dalam portofolionya. Kali ini sebuah ponsel Flip Samsung yang diduga sebagai SM- W2018 muncul secara online dengan memperlihatkan desainnya.

Samsung SM-W2018 akan menampilkan display dual FHD  dengan ukuran layar 4,2 Inci. Dalam gambar dari GizmoChina yangh dikutip dari akun Twitter bernama MMDDJ memperlihatkan ponsel tersebut memilki bezel diatara balutan desain logam dan tombol alfanumerik yang dimilikinya.  

Desain bagian belakang ponsel ini terlihat mirip dengan Galaxy S8, terdapat  kamera utama yang terletak ditengah dan diapit lampu kilat LED di sebelah kiri dan pembaca sidik jari di sebelah kanan .

Foto: MMDJJ via GizmoChinaFoto: MMDJJ via GizmoChina

Meski sempat disebut-sebut akan menggunakan prosesor Snapdragon 835, namun Kabar lainnya menyebutkan Samsung SM-W2018 dikabarkan akan hadir dengan prosesor Snapdragon 821 dan dua pilihan RAM 4GB dan 6GB dengan penyimpanan 64 GB.

Ponsel yang akan didukung baterai 2300 mAH Ini akan memiliki kamera belakang 12MP dan kamera selfie 5MP. Hebatnya, ponsel flip Samsung ini juga akan hadir  dengan pemindai iris. Meski belum diketahui kapan tanggal rilisnya, namun agaknya ponsel ini akan segera meluncur secara ekslusif di Tiongkok mulai bulan ini. 

Sumber: 1, 2