pulsa-logo

Vivo: Kehadiran V7 Akan Memberi Variasi Kepada Konsumen


Fauzi

Jum'at, 10 November 2017 • 14:06

Vivo V7


Tyas Rarasmurti, PR Manager PT Vivo Mobile Indonesia (Kiri)Tyas Rarasmurti, PR Manager PT Vivo Mobile Indonesia (Kiri)

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, PT Vivo Mobile Indonesia bakal kembali meluncurkan satu smartphone baru, yakni V7. Rencananya Vivo akan mengungkap resmi smartphone ini pada tanggal 16 November mendatang.

Sebagai perangkat terbaru, kelak Vivo V7 disebut-sebut datang dengan sejumlah fitur baru, selain fitur yang memang sudah tersedia di V7+. Mengingat target market yang dibidiknya memiliki kesamaan, akankah kehadiran Vivo V7 dan sang pendahulu (V7+) bakal saling bersinggungan di pasar?

Terkait hal tersebut, Tyas Rarasmurti, PR Manager PT Vivo Mobile Indonesia, memandang bahwa kehadiran V7 akan memberikan variasi kepada konsumen.

“Meskipun dengan target konsumen yang sama, tetapi kan variasi dan daya beli mereka (konsumen) mungkin beragam,” kata Tyas.

Lebih lanjut Tyas menegaskan bahwa variasi pasar dan keberagaman culture pasar itulah yang sejatinya ingin ditangkap oleh Vivo.

Adapun bila bicara mengenai target utama konsumen yang dibidiknya, secara spesifik Vivo dengan tegas mengatakan bahwa target utama perusahaan adalah anak-anak muda (milenial) yang aktif dan dinamis.

“Kita sih sebenarnya target market konsumen yang utama adalah anak-anak muda yang dinamis, yang enerjik, kreatif, dan lain sebagainya, anak milenial yang memang butuh aktualisasi diri lebih tinggi,” ujar Tyas.